Kapolres Asahan Jumat Curhat Dengan Pengurus PD Muhammadiyah

IMG 20230616 WA0026

Loading

Kapolres Asahan Jumat Curhat Dengan Pengurus PD MuhammadiyahIMG 20230616 WA0026

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Silaturahmi dengan Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di ruangan Perjamuan Polres Asahan Jumat (16/06/2023).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Asahan AKBP Rocky mengucapkan Terimakasih Kepada Pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Asahan yang telah hadir melakukan silaturahmi dan Jumat Curhat di Polres Asahan.

Kapolres Asahan juga meminta maaf atas ketidakhadiran setiap Hari untuk menjumpai warga kabupaten Asahan di karena Pekerjaan Polres Asahan cukup Padat sekali, namun saya tetap membuka Pintu tiap waktu bagi warga untuk bersilaturahmi dan memberikan pertolongan bagi Masyarakat yang membutuhkan.

“AKBP Rocky mengucapkan, Pada saat sekarang ini Angka Kriminalitas sangat banyak Terutama Tindak Pidana Jalanan seperti Tauran antar Gank Motor Pelakunya pada Umumnya di kalangan Para Remaja atau Anak di bawah Umur. Kami telah berupaya untuk mencegah bersama dengan Unsur 3 Pilar untuk melaksanakan Patroli Skala Besar yang melibatkan TNI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan. Penindakan kami yaitu Berupa Pembinaan terhadap anak anak remaja. Saya membuat program polres Asahan berkah dan saya mengarahkan kepada seluruh personil polres Asahan untuk melaksanakan beribadah dengan selalu berdoa dan bersedekah,”ucap Kapolres.

Saya atas nama Kapolres Asahan menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Asahan bilamana keluhan Masyarakat tentang Kamtibmas segera menghubungi Call Center 110 kami akan segera Turun ke lokasi dan mohon di sampaikan kepada para Tetangga rekanan, dan Famili,”kata Kapolres Asahan.

Ditempat yang sama Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Asahan. Drs M Akhyar, M.A M.mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah diberi kesempatan untuk Silaturahmi sekaligus Jumat curhat.

” Ia juga menjelaskan bagaimana tehnik dan cara kami selaku orang tua untuk mengatasi tauran yang dimaksud
Kapolres Asahan bahwa Kita Harus satu Misi dan Visi untuk menyelesaikannya,
Anak Remaja adalah Aset Negara dan suatu Kebanggaan dari pada Keluarga.untuk itu kita sebagai Orang Tua mari kita jaga Betul anak kita dengan cara
Memberikan ajaran ajaran Agama yang baik untuk mereka, Memberikan Pelajaran Ekstrakurikuler di luar Jam sekolah
contohnya Les Privat sebagai Pelajaran di sekolah, Awasi anak anak kita di dalam pergaulannya sehari, Awasin jam pulang bilamana anak pergi pada Malam hari,”terangnya.

error: Content is protected !!