Kapolda Lampung, Perintahkan Jajaran Tingkatkan Pengamanan Selama Liburan

IMG 20230602 WA0306

Loading

JstNews Com Kapolda Lampung .Irjen Pol Helmy Santika S.H ,S.Ik,M.SI.Melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Mapolda Lampung, Lampung Selatan, Jumat (02/06/23).

Dalam menghadapi selama liburan yang akan di lakukan masyarakat agar seluruh jajaran untuk meningkatkan pengamanan di wilayah hukumnya masing masing, guna mencegah gangguan Kamtibmas di Provinsi Lampung.

Pandra, menjelaskan Kapolda lampung, perintah kan dan menegaskan agar malam liburan para kapolres/ta untuk mengantisipasi geng motor dan perkelahian antar anak anak geng yang tentunya dapat meresahkan masyarakat dan akan menjadi gangguan Kamtibmas di Provinsi Lampung, “ujarnya.

Pandra, selain itu kapolda Lampung juga menghimbau kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta stakeholder lainnya mari kita jaga kamtibmas provinsi Lampung kondusif, aman dan nyaman.” Katanya

Apabila masyarakat melihat atau mengetahui akan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah provinsi Lampung segera laporkan di kantor polisi terdekat atau menghubungi polisi melalui Call Center 110 dan mengunduh aplikasi super app presisi,” tutupnya(*)

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!