Indonesia Raya : Maju Dalam Menyentuh Bangsa Dan Negara Lainnya

Picsart 23 06 11 00 41 23 895

Loading

JST-News.com | Menyentuh Tangan Berkreasi Menyerap Inspirasi Sumber Daya Manusia Berbuat Bijak Dan Mulia Dengan Tatanan Otentik Diri Berpandangan Hidup Pada Belahan Maha Karya Bangsa Dan Negara Di Indonesia. Jateng , 11/6/2023 : 00.40 WIB

Indonesia Raya : Maju Dalam Menyentuh Bangsa Dan Negara Lainnya. Dan diperingati juga loh… Sebagai Hari Anak Nasional Di Amerika Serikat, Pada Tanggal 11 Juni 2023 ini. Lagu memori dari sejarah menimba keilmuan seni musik pun sangat berguna bagi kelangsungan budaya serta sosial dimasyarakat luas.

Hidup ini ibarat cinta penuh kodrat-Nya. Indonesia Raya, diciptakan oleh WR.Supratman, sebagai tokoh pahlawan sejarah masa ke masa sampai semua rakyat Indonesia terjun merebutkan senjata, membela yang hak menjauhkan kebatilan di-Ibu Pertiwi, Coba dipoles dikit kata bernama asli “Wage Dan dipisahkan dikit Rudolf” Wow… Tersirat bahasa asing bukan beliau.

Apakah ada turunan asing? Mungkin Belanda, Portugis, Inggris, Dan Bisa dilirik dikit cerita masa nya di Tahun 1924.

WAGE , Jika redaksi JST-NEWS berpandangan melahirkan semua stand-Uptime ; standarisasi nasionalis sebuah kehormatan dari hasil karya berlian tangan coretan tinta dikertas dilampirkan sampai ada wejangan weton ini terlihat keras, akan tetapi ada terapi mata menatap dan menoleh dari bahasa mencetus, Pulau Jawa. Ketika kita sebagai rakyat mengkaji suatu ilmu kewetonan pada untaian kalimat atau bisa semua berpandangan pendapat ide-ide berbeda.

Pada dasarnya beliau manusia yang diberikan jasa ingatan oleh turunan anak cucu Sang Ibu Pertiwi, melahirkan kita semua hidup di-bumi tercinta.

Indonesia benar – benar, yang jua pejuang dipijak oleh penjajahan kini jadi nyata berkat perjuangan pertama : Para Pejuang Pahlawan Nasional “Tuhan Yang Maha Esa, Dan Cikal Bakal Nenek-Moyang, Sejarawan hingga saksi-saksi akar dasar serta kesaksian bisu pun masih ada didunia Indonesa. (Bahwa : Bangsa Dan Negara, ini kaya akan ilmu-keilmuan terkahir dalam tak-tik, jika di medsos disebut tiktok) Gemercep…. Seregeppp…

Transparansi mutu pendidikan, kesehatan, seni dan budaya, sosial, ketahanan nasional, serta ketukan semua dilahirkan semua satu : INDONESIA.

Now…. , Dicerita pagi ini yaitu jatuh pada sebuah papan teratas mancanegara mengolah olahan skill bermusik diarensment tangan generasi MUSISI KREATIF LUAR, METALLICA. Cek dikit yuk ..

Metallica adalah sebuah grup musik heavy metal asal Amerika Serikat yang dibentuk di Los Angeles pada 1981 oleh James Hetfield dan Lars Ulrich. Nama Metallica sendiri awalnya direncanakan oleh seorang kawan Lars Ulrich untuk menjadi nama sebuah majalah musik. Namun Lars Ulrich justru menggunakannya sebagai nama bandnya. Cukup keren kan tampilan maha cipta dilindungi Negara Indonesia ini, sangat luar biasa Perform Metallica, mendidikasi mata arahan masyarakat jadi benar – benar terhibur sangat menyentuh jiwa dan raga musisi Di+Indonesia.

Iwan Fals, H.Rhoma Irama Depok Komplek Pesona Blok AA, Piyu , Ari Lasso, Iwan Fals, Serta Didikasi Hiburan Tanah Air Indonesia yang belum disebutkan “mohon maaf, mungkin semua menjadi sumber inspirasi musik di-Indonesia berkembang pesat hingga esok melahirkan musisi jalanan dstnya, bermain senang hati esok ketika meninggalkan dunia ini, Akankah siap re-schedule, re-generasi,milineal 2000 pun persiapan khusus untuk saling merangkul mematengkan ide-ide hasil karya dibelantika kehidupan manusia waktu menjadi emas atau berlian berkualitas tinggi.

Seperti sang maestro dunia nasional berjiwa karya pun jadi indah terdengar semua pelosok jadi ikut merinding, kagum, dan bersejarah dari tangan “WR.Supratman”

Pemimpin 2024 harus benar-benar, jadikan sebuah kemasan masyarakat Indonesia khususnya tak adalagi dusta diantara arti ini : Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat. Semua wujudkan, impian Negeri sendiri gemarifat loji’ nawi, sarumpun ne’ urip mboten dadi penonton.

Tetapi jadikan masyarakat luas seluruh lapisan bumi Indonesia ada sosok pengganti Presiden RI GEMEREGET , GEMERECEP, SUPEL, TEGAS DAN MILIKI WIBAWA KEPIMPINAN CERDAS DARI BAWAH KEATAS DITINGKAT MUTU UMUM BELIAU DIMULAI. Jika, masyarakat meminta kandidat capres 2024 “Ojo saling sikut-sikat jadi debu”.

Dengar kabar selentingan berbagai kondisi Letjend.Purn.H.Prabowo Sang Pangeran Pertama kali akan menandatangani perjanjian masyarakat terlebih dulu diatas materai media JST-NEWS beride langsung :

“Kami Putra/I Bangsa Dan Negara Indonesia, Sepenuhnya Akan Mengabdi Untuk Semua Rakyatku Indonesia, Siapapun itu semua (Kecil, Menengah, Sampai Atas Akan Aku Rangkul. Tua – Muda, Akan Kuberikan Terbaik Hidupnya. Sebuah kisah ini ingat sebelum @pimred diberikan nasehat, sebagai berikut :  diatas mobil danton dari Cijantung menuju ke Plumpang DKI JAKARTA. diri ini diantarkan oleh keluarga besar : Beliau Pelopor Esok WD, Kamu akan melihat beberapa tahun kembali ketulusan hati nya.

Akhirnya Nyata hasil hingga sekarang berani di-tik naskah sebagai pemaparan merinding, merindukan beliau (Tetes Air Mata…)

Beliau tidak ada kasus HAM, Dan Jiwa Mulia/Penyayang Umat Semua. Masyarakat Umum Nasional Indonesia Sudah Ada (Jangan : Salah Buku Ya..WD) Terbesit di-Hati Dan Jiwa

Pada barisan relawan masyarakat pendukung Purn.Letjend.H.Prabowo Subianto, Akan menyerukan Aspirasi ini sebagai FALSAFAH LOGO GARUDA HARUS KITA TERBANGKAN BANGKIT INDONESIA – SAATNYA TIDAK SIKUT MENYIKUT IDE-IDE GAGASAN CEMERLANG. Yang baik dan benar, mari semua masyarakat UTUH UNTUK NKRI.

Tinggal kita tunggu kebijakan ini diambil wacana Redaksi JST-NEWS, Angkat buat pegangan Purn.Letjend.H.Prabowo Subianto.

Hingga adanya TNI DAN POLRI Pun semuanya dapat hidup tenteram sejahtera.

Dari kehidupan kecil, menengah, hingga atas Tetap : Untuk Nasional Bangsa Dan Negara Indonesia.

Back to rilisan yuk :

Sebagai media umum di-Indonesia esok siapapun pemimpin kedepan, dimohon masyarakat “Jangan Hujat-Menghujat” Semoga putih bersih jiwa manusia direalisaskan masyarakat terwujud perkataan untaian sang pagi dini.

Dengarkan alunan sang maestro Metallica mendidikasi putera-puteri bangsa dan negara Indonesia. Berikut record eksklusif reaksi nya :

Demikian wacana publikasi berita mendidik citra bangsa dan negara akan terus bertekad pada suatu visi dan misi.

Agar Pemerintahan RI Dalam Penuturan Kata Serta Kalimat buat geregetan asal jangan cubit dan cubit-cubitan.

Ws.Wr.Wb.

 

 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!