GEMPA ; BMKG 6.0 Arah Timur Serta Kidul Selatan (Pacitan – Melanda Hingga Solo Dan Sekitarnya)

IMG 20230608 003230

Loading

IMG 20230608 001645

JST-News.com | Gempa 6,7 Hingga : Mengguncang Solo Dan Sekitarnya. Tepat dibuka pada bulan Juni awal tahun 2023. Waktu beberapa tahun silam di mei 2006, lintasan ingatan kita semuanya bahwa alam semesta ini menyampaikan sesuatu kepada hakekat manusia agar terhubung terus dengan keilmuan semesta menciptakan -Nya. 8/6/2023/Karanganyar -Jateng.

Rilisan ini menjadi acuan publikasi JST-NEWS Menyampaikan suatu pesan agar selalu mengingat bahwa setinggi apapun ilmu pengetahuan jika terlanda oleh musibah alam ini, kita hanya dapat ucapkan takbir serta istighfar sebanyak-banyaknya untuk menjadikan suri tauladan dibumi mengenal akan arti ma’arifat serta ketauhidan semesta diciptakan manusia untuk apa dan mau kemana arah tujuan. masing-masing mengolah pikiran bersifat baik atau salahkah>> dengan sang sosok alam mengunci bahwa manusia takabur akan musnah/hilang dari adanya kebesaran Tuhan Yang Maha Esa lebih mawas diri.

Sikap manusia hanya mementingkan ego, amarah, dan bepergian jauh atau dekat tak kenal bahwa alam semesta ini serta dan isi-Nya ada mengisi menyeru arti ”la’ilahailallah” siapkan diri untuk selalu tafakur ke gusti-Nya. Pukul 00.00 tepat kurang lebih 15 menit guncangan ini terjadi akan hakekat-Nya dan kehendak-Nya.

Semua ilmu tamak, rakus, dan apapun itu diam seketika terjadi bencana gempa awal dari terhembus Jawa Timur, Jawa Tengah, bahkan sampai ke beberapa daerah lainnya. 6,0 BMKG Menginformasikan berita tertulisnya.

Perbanyak sholawat, jauhi hal-hal jalan-jalan kesana-kemari tanpa tujuan pasti mendapatkan kesenangan semata serta mudharat saja.

Demikian berita mendidik citra bangsa dan negara merilis dengan suasana haru ketika sedang menjalani ibadah terhadap-Nya. Semoga bermanfaat atas semua musibah ini ; innalilahi wa’innailaihi rojiun….

JST-News.com/KRA/Jateng/00.05

 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!