Apel Jam pimpinan, Kapolresta Magelang : Kita Harus Peduli Terhadap Rekan Di Sekitar Kita

IMG 20230626 144918

Loading

Jst-news.com |Magelang – Polresta Magelang Polda Jawa Tengah melaksanakan apel jam pimpinan yang di gelar di halaman Polresta Magelang, pada Senin (26/06/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Magelang KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polresta Magelang, para Kasat, Kasi, Perwira serta seluruh personil Polri dan ASN Polresta Magelang.

IMG 20230626 144903

Kapolresta Magelang menjelaskan bahwa saat ini wajib dilaksanakan pengecekan personil sebelum melaksanakan kegiatan.

Kita harus mengetahuinya dan wajib untuk transparan terhadap apa yang dilaporkan, supaya kita menjadi lebih perduli terhadap rekan-rekan disekitar kita, ungkapnya.

Kombes Pol Ruruh juga menyampaikan bahwa tidak ingin ada anggota yang mengalami musibah kecelakaan dijalan, baik sebelum dinas, sewaktu melaksanakan dinas maupun setelahnya.

“Kedepan saya harapkan rekan-rekan berhati-hati dan untuk menjadi perhatian bersama, jika merasa capek dan lelah silahkan untuk beristirahat”, jelasnya.

Di sela-sela arahannya KBP Ruruh menyampaikan bahwa minggu ini akan ada cuti bersama dari pemerintah, namun ada rangkaian hari Bhayangkara ke -77, kita akan melaksanakan Sholat Iedul adha di Mako, juga sebagian akan ada rekan yang akan naik pangkat pada periode 1 Juli 2023, sehingga kepada rekan-rekan yang akan naik pangkat juga akan dilaksanakan sebelum tanggalnya yaitu 30 Juni 2023.

Disela-sela arahannya juga disampaikan bahwa akan ada rangkaian libur panjang yaitu di tanggal 28 Juni 2023 sd 2 Juli 2023, pasti akan ada banyak peningkatan para wisatawan di obyek wisata serta kegiatan masyarakat dihari libur, silahkan antisipasi kepadatan di jalur-jalur lalu lintas, serta pengamanannya.

Kapolresta Magelang mengharapkan menjelang 1 juli 2023 di hari Bhayangkara ke-77 jangan ada pelanggaran dari anggota, termasuk jika bisa setelah itupun juga jangan melakukan pelanggaran.

IMG 20230626 144932

“Saya berharap seluruh personil bisa mawas diri dan jangan membuat pelanggaran, hal ini akan saya ingatkan terus dan terus, tolong dilaksanakan, semoga kita semua di berikan kelancaran, kesehatan dan keselamatan dalam bertugas”, pungkasnya.

Red-Spyd