Anggota DPRD Kota Semarang Sampaikan Caleg Amanah Pilihan Masyarakat

IMG 20230601 WA0897

Loading

 

JST-News.com – Semarang – Jawa tengah – Bertempat di masjid Al Manshurin Puncak sari Kelurahan Tambakaji Kecamatan Ngaliyan kota Semarang.

Diterima oleh Pengurus DPD LDII PC Ngaliyan Bersama Jajaran pengurus serta tokoh masyarakat dari lingkungan RT, RW 13 Kelurahan Tambakaji Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.

“Ramah Tamah dan Pendidikan Politik”

Kamis, 1 Juni 2023 Ir. Wachid Nurmantyo salah satu anggota Dewan DPRD Kota Semarang berkenan hadir dalam acara Ramah Tamah dan Pendidikan Politik di tengah tengah Majelis Pengajian yang diadakan oleh Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Ngaliyan. IMG 20230601 WA0945

Dalam sambutannya Ketua PC LDII Kecamatan Ngaliyan Budi Priharyanto menyampaikan bahwa Warga LDII harus menjadi Warga Negara yang baik, dalam berpolitik memegang prinsip Netral Aktif tidak boleh Golput, disampaikan pula Warga LDII juga harus memegang teguh 6 Thobiat Luhur yaitu Jujur, Amanah, Mujhid-Muzhid, Rukun, Kompak, Kerjasama yang baik dalam berinteraksi dengan sesama warga LDII maupun dengan warga Masyarakat pada umumnya.

Pada Kesempatan itu pula Ir. Wachid Nurmantyo memperkenalkan beberapa Bacaleg yang akan andil meramaikan Pesta Demokrasi 2024, diantaranya Mohammad Arif Wijaksono, S.H. sebagai penggagas UBW ( Usaha Bareng Warga ) Point dan Pencinta RTQ ( Rumah Tahfidz Quran) dan Eko Afandy S.E. (aktivis diberbagai Ormas Kamtibmas).

Beliau menyatakan bahwa Anggota Dewan adalah Wakil Rakyat, kontraknya dengan Rakyat, kalau kinerjanya bagus, maka Rakyat akan melanjutkan kontraknya, namun apabila dalam kinerjanya malah merugikan rakyat, maka kontraknya pun tidak akan diperpanjang, kalau nanti ada Bacaleg yang berhasil menjadi anggota Dewan tapi tidak amanah, maka beliau tidak segan segan akan mengganti Anggota Dewan tersebut, ini kewenangan beliau sebagai Ketua salah satu Parpol yang ada di Kota Semarang.

( Sukindar)

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!