Operasi sistem pengembang politik : Mediator Kliker Pembaca Berita JST-NEWS (Langsung Masuk Otomatis Tersistem Nama CAPRES & CAWAPRES 2024)

Picsart 23 06 12 19 29 44 389

Loading

JST-News.com | Jakarta – Kesuksesan Para Pemimpin Cerdas Dan Inovatif, Berstrategi Mencerdaskan Dunia Realisasi Survei Cepat Pada Market Network JST-NEWS, elektabilitas calon presiden (capres) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang terbaru kembali dirilis. Survei kali ini datang dari Indikator Politik Indonesia.

Makin seru dan menarik redaksi kembangkan melalui sistem komputerisasi standard ITE jaringan network leadermarket kliker media dikembangkan berdasarkan analistis redaksi.

Beginilah sesungguhnya Indikator Politik Indonesia merilis survei mengenai skema 19

Lalu bagaimana hasil survel elektabilitas capres tersebut?

“Kita tahu bulan lalu akhir April, awal Mei saat itu, Pak Ganjar masih unggul di 19 nama,” tutur Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi dalam keterangan tertulis, ditulis beberapa Minggu lalu mengambil langkah rangkum 12, Juni 2023 dilaunchingkan/Red@info-JST-News/2023.

Pada perolehan survei Indikator Politik Indonesia, Prabowo Subianto mengantongi elektabilitas sebesar 25,3 persen. Selanjutnya berada posisi kedua, Ganjar Pranowo sebesar 25,2 persen. Lalu posisi ketiga Anies Baswedan sebesar 12,5 persen. Direkam melalui fungsionalis siber digital berbagai media lainnya.

Kemudian ada nama lainnya yakni Erick Thohir 5,0 persen, Ridwan Kamil 4,9 persen dan Mahfud MD sebesar 2,8 persen. “Meskipun Pak Prabowo unggul, Pak Ganjar dulu unggul sekitar 4 persen, sekarang ada tren Pak Prabowo mulai nyalip Ganjar. Meskipun selisihnya hanya 0,1 persen meskipun tidak signifikan secara statistik,” Ungkap : Tim#Red.2023/JST-NEWS/ADM.Center.Net

Ia menambahkan, Anies Baswedan sebesar 12,5 persen dan Erick Thohir dengan Ridwan Kamil juga alami perbedaan yang tipis dan tidak signifikan. “Demikian juga nama-nama di bawahnya,” tutur AZS.Reportnews2023

Berikut hasil survei 19 kandidat capres:

Prabowo Subianto 25,3 persen

Ganjar Pranowo 25,2 persen

Anies Baswedan 12,5 persen

Dan ini CAWAPRES Esok berdasarkan redaksi kembangkan; Sebagai Berikut:

IMG 20230612 182651

M.Mahfudz MD ; Sebagai Ulama Indonesia juga ditempat kelahirannya. Pencetus ide teoritis hukum dan HAM paling banyak ilmuwan dari beliau tingkat kecerdasan, ketelitian, dan kesabaran pola mindset sistem informasi cepat sehingga profesional sekarang menjabat menkopolhukam. Jika bicara pun tutur kata disiplin dan berkarakter ilmu Qur’an dan Hadits. Profesor ini tidak diragukan oleh masyarakat. Yang telah di didikasi beliau pun sudah banyak yang mapan dan mandiri. Selamat telah memilih peminat pembaca JST-NEWS Media Swasta Nasional Penyajian selalu mengacu pada umumnya dibutuhkan informasi terkini sekarang diperoleh M. Mahfud MD 7,8 persen.

IMG 20230612 182834

Mantan TNI AD Yang berkarismatik tampan, supel, ideal, cerdas dalam didikasi kemiliteran di-Indonesia. Kaum milineal banyak yang kagum atas kinerja beliau dalam jajaran market wanita-wanita Indonesia. Bagaimana lihat profil dikit yuk… Mas Agus ini ; memiliki kakek yaitu Sarwo Eddie. Ayah mantan Presiden RI ke-6 sebelum Itu.H.Joko Widodo. Mas Agus dikenal speaking english menuai persentase IPK diatas rata-rata pada waktu mengemban di militer. Kecintaan terhadap isteri pun sangat mumpuni pemimpin foundation institut yudhoyono dirangkum konseptual beliau. Mayor TNI-AD muda ini terjun kedunia politik terbilang baru namun sudah mendidikasi putra-putri terbaik pada partai politik usungan dari sang didikasi ayah, Demokrat hingga saat ini melahirkan srikandi-srikandi DKI Jakarta kuat dan kokoh dari mutu perform pada waktu lalu dirilis berita oleh redaksi dengan fraksi Demokrat. Agus Harimurti Yudhoyono 4,9 persentase pada media JST-NEWS. Penilaian kliker Si Tampan tersebut/red

 

Picsart 23 06 12 19 36 41 259

Erick Thohir 4,8 persentase mulai menduduki rating 3 pada laporan kliker media JST-NEWS Program include calon-calon bersama para pemimpin nasional. Jajaran beliau sangat menarik simpatik dunia Negara Indonesia ketika membawa Sepakbola Intermilan sebagai Owner pemilik saham di-Italia. Dan digemari oleh petinggi-petinggi direktur perusahaan asing. Mungkin ini saja, yang kami jabarkan berlanjut pada berikutnya.

IMG 20230612 182801

Susi Pujiastuti 4,7 Persentase gemilang calon wakil ini sudah jelas dan nyata kerjanya. Disiplin, Tegas, Siapapun akan disikat ketika bermain pada waktu zaman menjabat menteri kelautan. Nelayan Marunda, Nelayan Papua, Tegal, Dsbnya. Semua taat pada beliau diberbagai belahan Indonesia. Pemilik saham pesawat Susi Air benar-benar ibu fungky dan dermawan di-Indonesia. Sangat disayangkan kenapa cepat jadi digantikan posisi kelautan beliau. Padahal semangat wanita Indonesia ini dalam bidang apapun no-problem dilakukan dengan tulus. Kenapa? Karena diwaktu menerobos kabinet Indonesia pun kegigihan ulet membangun dari hal tertatih-tatih hingga kini aset sang pemimpin Indonesia harus terisi. Namun, bisa jadi semua wanita-wanita cerdas esok kiprah kembali bersama Indonesia. “Masyarakat laut, Sangat Rindu Beliau”

IMG 20230612 182708

Sandiaga Salahuddin Uno 4,6 persentase pada penilaian hasil pembaca kliker mania media JST-NEWS. Sosok beliau di riset pun sudah mumpuni dan selalu kacamata karisma Bang Sandi Uno, Tetap ideal, cermat, dan Penumpahan Pemikiran gagasan di UMKM Tak Berbatas karena beliau jiwa relevan dan murni skill boleh gak ragu. Usungan didikasi GERINDRA akhirnya mencetuskan sandiuno pada berbagai media sosial dstnya. Terbilang sukses besar mutlak. Pemilik kaos biru laut ini, tak melepas para pengusaha-pengusaha tingkat daerah rumbai dilahirkan, Gorontalo terbilang sukses dengan si Harry Potter tampan. Pemimpin dambaan ibu-ibu sejak dulu waktu didampingi cawapres oleh Doktor ini pun jangan ditanya dalam keagamaan penikmat magister buisness juga sangat kental loh.. dalam pembuatan kreasi dan kreatif. IG followers jangan diragukan @sandiuno.

Rintisan yang disampaikan sekedar informasi menarik pada klasemen sementara pada bulan Juni ini. Semoga pada bulan Juli dan Agustus semakin terdepan disertai berfaedah oleh pelaku pemimpin Calon Wakil Presiden ini yang diusung.

Ridwan Kamil 4,5 persen

Khofifah Indar Parawansa 2,9 persen

Puan Maharani 2,7 persen

Sri Mulyani Indrawati 1,7 persen

Airlangga Hartarto 1,5 persen

Tri Rismaharini 1,4 persen

Gatot Nurmantyo 1,4 persen

Bambang Soesatyo 1,2 persen

Zulkifli Hasan 1,1 persen

Muhaimin Iskandar 0,8persen

Bahlil Lahadalia 0,5persen

Pada dasarnya beliau semua yang tak dapat dipisahkan oleh sebuah pemimpin mulia untuk kelangsungan pemerintahan RI berjalan lancar. Ingat : Masyarakat Indonesia menanti semua bersatu tanpa hujat-menghardik, hasad-cemo’oh, dan ketika jadi jangan “say-hello”

Lainnya 1,7 persen-TT/ 13,3 persen media tester anilistis statistik pada link sistem network pengerjaan app dunia pengembang media JST-NEWS.

Penemuan area bersama redaksi memacu nilai mentoring pada awak media-media dibeberapa kota daerah masing-masing berperan, menjadikan sensasional mata dunia memandang rekapitulasi skrip tulisan naskah beberapa pers JST-NEWS dilapangan. Meresponnya kembali, cukup besar yaitu dideretan klasemen pemimpin calon wakil presiden (CAWAPRES).

Mahfudz MD, Agus Murti Yudhoyono, Erick Thohir, Susi Pudjiastuti mantan menteri kelautan yang kita kenal sebagai wanita keren dapat hadir juga pada hitungan menit makin menyalip, serta sandiaga shalahuddin uno diam – diam pun naik klasemen sementara di elemensi redaksi JST-NEWS.

Mungkin sebulan ini pada Juni akan tertera CAWAPRES Pun redaksi JST-NEWS dapat merasakan kekuatan dunia Politik di-Indonesia sangat berguna bagi kelangsungan hidup masyarakat Indonesia menjadi “baldatun wa’toyyibun kariim” Rangkuman ini diseleksi ketika klik pada link kami atau membuka kunci tersendiri dengan kliker media include calon-calon.

Tanpa melihatkan ke produksi. Jadi peminat pembaca ketika membaca konten – konten disistem JST-NEWS, Langsung masuk pada nama calon Pemimpin Indonesia Presiden Dan Wakil Presiden berdasarkan polling klik. Non terdidikasi gambar atau foto dan berbentuk teks naskah media terlampir pada hasil kerja Pers Redaksi ( Ada Nilai : Positif Dan Negatif, Berdasarkan Cara Konseptual Pemikir-Pemikir Dunia Dalam Peran Politik Praktis Presidential Esok Meraih Masa Depan).

Selamat datang para calon pemimpin dan pembaca media JST-NEWS sebagai visi bijak dan mulia bermisi : Berita Mendidik Citra Bangsa Dan Negara. Semoga Dihari Bahagia Indonesia bisa hidup damai sejahtera bersama bagi seluruh rakyat Indonesia pun menikmati hasil-hasil baik dan benar.

 

Dikutip oleh :

Red@Info/MEDIA JST-NEWS.DKI-JAKARTA2023

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!