8 Rahasia Hidup Dibalik Rahasia Janda Filosofi, Mengkaji Dan Observasi Langkah Ditanyakan ?

Picsart 23 06 02 13 34 59 671

Loading

Picsart 23 06 02 13 34 59 671

 

JST-News.com | Dki-Jakarta @info-fitriah berbicara,dalam ulasan hidup 8 Rahasia Hidup Dibalik Rahasia Janda Filosofi, Mengkaji Dan Observasi Langkah Ditanyakan ?Jum’at,2/6/23@Dki-Jakarta

Beberapa rahasia tentang janda mungkin bisa menjadi informasi bermanfaat bagi lelaki. Perempuan adalah makhluk Tuhan, sama saja dengan laki-laki. Perbedaannya hanya jenis kelamin, tampilan fisik, dan beberapa hal lainnya.

Namun, banyak sekali lelaki yang mengatakan bahwa perempuan ataupun janda sulit untuk dipahami. Banyak yang menilai bahwa janda lebih sensitif daripada laki-laki.

Banyak sekali lelaki yang tidak mengetahui berbagai rahasia janda dan mengatakan bahwa mereka sulit dipahami. Hal ini bisa menjadi penyebab hubungan yang kerap tidak berjalan baik karena adanya miskomunikasi.

Banyak pula yang mengatakan bahwa janda lebih cepat dalam memahami sesuatu. Sehingga tak jarang orang beranggapan lebih banyak janda yang pintar jika dibandingkan dengan pria. Salah satu cara membangun hubungan baik dengan janda adalah dengan mengetahui sifat janda yang sebenarnya. Meskipun tidak begitu berbeda, tetapi para pria bisa lebih berhati-hati dalam bertindak.

Sehingga langkah yang diambil dalam menghadapi janda tidak akan salah. Berikut adalah beberapa rahasia wanita yang jarang diketahui pria :

1.Tulus dan setia

Allah melebihkan wanita dengan rasa kasih sayang, maka itu janda cenderung akan tulus dan setia kepada satu lelaki saja.

2.Cenderung tidak melihat fisik laki-laki dan tertarik dengan yang membuat nyaman

Janda itu butuh laki-laki yang bisa jadi sandaran ternyaman, pendengar yang baik, teman ngobrol yang asyik, tak peduli soal fisik.

3.Berat Badan

Tubuh seksi tanpa timbunan lemak idaman setiap perempuan. Ketika sudah banyak timbunan lemak, maka seringkali perempuan enggan memberitahu berapa kilogram bobot tubuhnya.

4.Semakin Suka Tantangan Seiring Bertambah UsiaSemakin bertambah usia, maka semakin matang pemikiran seseorang. Pengetahuan menjadi lebih banyak sehingga tidak asal-asalan dalam mengambil keputusan.

Sebagian janda ketika bertambah angka usia maka semakin menyukai tantangan. Tantangan ini bisa dalam berbagai aspek, sebagai contohnya adalah karier.

Picsart 23 06 02 15 18 51 747 1 scaled

5.Punya Bulu-bulu Halus

Wanita identik dengan kulit yang bersih tanpa bulu, terutama di area terbuka seperti wajah, tangan dan kaki. Padahal untuk mendapatkan itu, banyak wanita termasuk janda melakukan perawatan penghilang rambut yang menyakitkan seperti waxing dan elektrolisis.

6.Kentut

Kentut dianggap salah satu hal yang memalukan, sebab itu banyak orang menyembunyikan ketika mereka melakukan ini. Meski beberapa janda tidak peduli akan hal itu, tetap saja ada beberapa dari mereka yang yang ingin tampil sempurna di depan pasangan termasuk bersembunyi saat kentut.

7.Tak Puas di Ranjang

Salah satu hal penting dalam berhubungan intim adalah orgasme. Kebanyakan janda kadang suka berpura-pura telah mencapai puncak kenikmatannya tapi tidak dalam hatinya.

8. Kuatir , Resah, Jika Terpisah Kembali

Dalam hal hitungan detik ini poin 8 menjadikan janda – janda itu miliki sikap berdasarkan situasi yang berperan cari kesibukan diri.

Terkadang janda itu kuatir akan laki mana yang meminang esok jadi bikin keresahan diganti Laki-Laki pada kategori kematian atau cerai hidup, mereka semua tetap menjaga kodrat-Nya merawat dan dirawat pada umumnya janda muda, madya, hingga tertua sekalipun ketika melepas waktu-waktu tertentu kesendirian jenuh akan rahasia dibalik kepribadian.

Mengapa janda ada yang muda, karena mungkin masih terpengaruh egois diri bertahan sendiri, dan kenapa ada janda rasa madya atau menengah. Mungkin madya ini telah lama menepikan diri dalam kisaran waktu 3-4 Tahun dari sulit , menuju simpul esok gimana iya…

Tetap jiwa niat memiliki laki-laki, wanita pada dasarnya miliki kesupelan bicara tergantung pada phase kualitas makanan dan minuman, pola hidup, serta ketukan pintu rahasia janda madya ini.

Tergolong yang keren beken janda tertua, ini lebih tajam psikologis nya super duper berani dari kanan-kiri , depan – belakang, dihantem bersama bujuk laki kuat, tapi ketika disudut pengalaman terbang nya sudah merasakan antara kegagalan, kesuksesan, hingga manteb jiwanya melewati sepak terjangnya kehidupan akan hal wajib atau sunnah memiliki kembali pedoman landasan yang menjadi esok pendamping tersebut; akan tetapi kenyataannya tetap di poin 8 ini pun ikut kedua bisa jadi muda , dan bisa jadi madya akan keutuhan histori kecintaan terhadap phase janda ini. Menurut kajian buku judul ; janda dihadapan : bahwa pemimpin kehandalan sang wanita berstatus janda yaitu paras wajah, jika pucat pasih sedang sedih – jika merah memerah bisa jadi sedang perawatan ada yang dituju mungkin harta atau laki-laki setara, jika raup muka mengolah tertawa , senyum, riang dengan semua laki-laki bisa jadi sedang alami kehilangan luar biasa akibat 2 hal hidup menjanda : yaitu, pisah pertengkaran dan pisah kematian.

Siapakah yang dipilih oleh para lelaki ketika syarat-syarat janda dari rahasia 8 ini dimengerti dan disimak oleh sejumlah masyarakat.

Mungkin anime antusiasnya para janda pun sama, akan memiliki lelaki ketika dekat iya pun mendekat, ketika jauh ia pun menjauh?

Demikian cerita segelintir bagian tentang histori filosofi kerahasiaan sang wanita ketika diketuk kodrat berubah jadi janda.

Semoga saja, yang melalui proses profesional ini akan bertambah pandang memandang antara sang pujaan jadi kemesraan terdalam buat para janda.

Asalkan jangan jadi si janda kembang, kuatir hidup jadi gentayangan bersama ruhaniah serta ketukan ikut melanturkan diri akhirnya mati terbawa arus globalisasi yang semakin mendera hidup sang wanita berstatus janda. Red@JST-News/2023/Juni/Dki-Jakarta(Info; Fitriah, Jl.Rasamala III – Tebet, Jakarta Selatan)

 

 

 

 

 

 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!