Zulham Nasution Dan Melvy Noviza Gelar Halal Bihalal

IMG 20230511 WA0041

Loading

JST-News.com Jakarta|11/5/2023 IMG 20230511 WA0041 Sebanyak Tiga Ribu orang dari majelis taklim seluruh Kecamatan Tanjung Priok menghadiri Halal yang diselenggarakan Pendiri Masjid Badarun Toha H. Zulham Nasution bersama Melvy Noviza Z pemain sinetron suami-suami takut istri, Kamis (11/05/2023). Halal Bihalal tersebut diisi dengan ceramah Ustadz Muhammad Nur Maulana dan pengajian.

Zulham Nasution menyampaikan bahwa hakikatnya Halal Bihalal ini digelar sebagai wadah silaturahmi. Makna silaturahmi adalah kita sebagai umat beragama agar saling mempererat tali persaudaraan.

Setelah menyucikan diri dihari raya, diajak dalam kebersamaan untuk hening mengenang apa yang sudah dilakukan selama bergaul. Mungkin banyak hal yang menyinggung serta khilaf dengan dosa kecil dan besar.

Sehingga momentum silaturahmi ini mari dapat menghilangkan prasangka, Untuk ikhlaskan semuanya.

Selaku Pendiri Masjid Badarun Toha menyampaikan kata maaf. Apabila ada hal yang kurang berkenan,” ujarnya.

Zulham berharap setelah menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan, seluruh masyarakat memiliki aura dan didikasi dikte yang lebih positif kembali kedepan. Apalagi, aura positif yang dimiliki masing-masing individu manusia terhadap-Nya.

Energi positif itulah yang menurut Zulham Nasution nantinya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun Jakarta, gotong-royong, tenggang rasa peduli, terutama untuk memulihkan kehidupan masyarakat waktu kondisi perekonomian bangsa dan negara didekade pasca pandemi Covid 19 (wabah virus Corona).

Sementara itu, Melvy Noviza mengatakan, Halal Bihalal bersama Pendiri Masjid Badarun Toha Kelurahan Kebon Bawang H. Zulham Nasution merupakan kali pertama ia lakukan. Menurut Melvy Halal Bihalal tersebut merupakan wadah silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Tanjung Priok usai merayakan Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Setelah perayaan Idul Fitri kita menggelar halal bihalal bersama masyarakat Jakarta Utara untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diriĀ  agar warga dekat dengan saya dan tau sama saya,” katanya.

Melvy menegaskan, pihaknya akan terus melakukan silaturahmi bersama warga khususnya warga Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu secara berkesinambungan.

Selain kegiatan halal bihalal ini, kami juga sering melakukan kegiatan bakti sosial lainnya. Seperti; berbagi takjil saat bulan ramadhan kepada pengendara yang ada di Jakarta Barat,” terang artis sinetron yang tengah menjajaki dunia politik tersebutĀ 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!