SMAN 1 Bayah Wisuda Peserta Didik Kelas XII dan 10 Siswa Siswi di Terima di Perguruan Tinggi Negeri

img 20230517 143626404

Loading

Jst-News.com, Lebak Banten – Wisuda dan Pelepasan Peserta didik kelas XII SMAN 1 Bayah Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Provinsi Banten dilaksanakan pada Rabu 17 Mei 2023 di mulai dari pukul 10.00 Wib begitu sederhana dan meriah.

Wisuda dan Pelepasan peserta didik kelas XII SMAN 1 Bayah, sebanyak 258 siswa dan siswi di gelar dengan sederhana dan meriah, juga di hadiri oleh Kepala Sekolah serta dewan guru, Camat Bayah diwakilkan oleh Ibu Budi, Ketua Komite serta anggota dan para orangtua wali murid tampak duduk di tribun tamu yang disediakan.

Saat awak media menemui Wakil Kepala bagian Humas Sekolah SMAN 1 Bayah di lokasi gelaran menjelaskan.

“Peserta didik kelas XII Tahun 2023 SMAN 1 Bayah yang lulus sebanyak 258 Siswa/siswi dan yang lulus ke SMPTN sepuluh (10) Siswa/I ke berbagai perguruan tinggi diantaranya :

1. Muhamad Nur Azmi Intitute Pertanian Bogor.

2. Mazwar Dwi Al pahroni Intitute Pertanian Bogor.

3. Lista Duwi Nurliyani UIN SMH Banten.

4. Alvira Nadia Putri Universitas Ageng Tirtayasa Banten.

5. Alya Septyani Suharja universitas Ageng Tirtayasa Banten.

6. Metrika Merchynda Universitas Ageng Tirtayasa Banten.

7. Santy Apriliyanti Universitas Ageng Tirtayasa Banten.

8. Anggiana Ismi Anggari Putri Poltekes Bandung.

9. Putri Susanti Poltekes Banten.

10. Iney Nadia Saefani Universitas Jember,” terang Ipik Indahwansyah, S.Pd.

img 20230517 142006298

 

Lanjut Humas SMAN 1 Bayah, pesan kami jaga nama baik SMAN 1 Bayah kalian adalah siswa/i terbaik terus capai cita – cita mu, kalian adalah harapan bangsa dan jadilah kebanggan orangtua kalian,” harap Ipik Indahwansyah S.Pd.

Menurut salah satu orangtua peserta didik yang tidak ingin dipublikasikan namanya mengatakan.

“Saya hadir di acara Wisuda dan Pelepasan Putri kami dan puji syukur kehadirat Allah SWT, Putri Kami bisa melanjutkan kuliah ke Perguruan Tinggi Negeri,” katanya.

lanjutnya, Saya atas nama pribadi menghaturkan banyak terimakasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh para guru SMA1 Bayah, yang telah sabar mendidik dan memberikan ilmu dan semoga ilmu yang di dapat berguna untuk masa akan datang,” ucapnya.

Gelaran wisuda dan pelepasan SMAN 1 Bayah di isi berbagai hiburan yang dilakukan oleh para siswa – siswi dari kelas X, XI dan XII dengan bersemangat hingga acara usai.

(Ifan)

error: Content is protected !!