Kapolsek Air Joman Jumat Curhat Dengan Pekerja Kupas Kelapa Putih

IMG 20230519 WA0109

Loading

Kapolsek Air Joman Jumat Curhat Dengan Pekerja Kupas Kelapa PutihIMG 20230519 WA0109

ASAHAN | Dengan pelaksanaan Jumat Curhat dengan Komunitas Pekerja Koncek/Kupas Kelapa Putih Hj. Encet di Desa Air Joman kecamatan Air Joman, dalam hal ini Kapolsek Air Joman AKP T. Lawolo menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada para pekerja Jumat (19/05/2023).

Dalam hal ini Kapolsek Air Joman juga mengingatkan, agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar, tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas, dan Penerimaan dan rekrutmen polri yang transparan.

Selanjutnya Kapolsek Air Joman menyampaikan, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui *Call Centre : 110* dan siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam.

  • Dalam kesempatan Lasmini anggota komunitas Pekerja Koncek/Kupas Kelapa Putih menyampaikan Agar kiranya Kapolsek beserta jajaran polsek air joman meningkatkan Patroli untuk mengantisipasi angka kriminal khususnya kejahatan jalanan seperti begal dan jambret,”terangnya.
>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!