AKBP Victor Ziliwu Gantikan AKBP Muhammad Purbaja sebagai Kapolres Purworejo

IMG 20230503 WA0000

Loading

Jabatan Kapolres Purworejo mengalami pergantian, dari AKBP Muhammad Purbaja kepada AKBP Victor Ziliwu. Serah jabatan keduanya dilakukan di Mapolda Jateng, Selasa (02/05/2023).

AKBP Victor Ziliwu sebelumnya menjabat sebagai Koorsripim Polda Jateng. Sedangkan AKBP Muhammad Purbaja selanjutnya menjabat sebagai Kapolres Demak dan menjabat sebagai Kapolres Purworejo sejak tanggal 21 Juli 2022 atau selama 8 bulan 22 hari.

Kedatangan Kapolres Purworejo yang baru beserta istri disambut dengan pemberian hand bouquet yang diserahkan oleh anak TK Bhayangkari Purworejo serta tradisi Pedang Pora dan pemotongan pita di pintu masuk Mapolres, dengan disambut oleh Kapolres lama, AKBP Muhammad Purbaja, Rabu (03/05/2023).

“Dalam kesempatan tersebut, Kapolres lama memperkenalkan jajaran Pejabat utama Polres Purworejo kepada Kapolres Purworejo yang baru,” jelas Kasi Humas Polres Purworejo AKP Yuli Monasoni, di sela kegiatan.

Dalam penyambutan itu, menurut Soni, Kapolres lama juga menyampaikan laporan situasi di wilayah hukum Kabupaten Purworejo serta peletakan bingkai foto dirinya di deretan foto-foto Kapolres-Kapolres Purworejo. (PWRJ MK)

error: Content is protected !!