Referensi Manusia : Masa Kini 2024 Ulama Tampan Muda Untuk Indonesia

IMG 20230515 185623

Loading

IMG 20230515 185623

JST-News.com | Referensi Manusia Mengerti, Memahami, Mengenal Tuhan -Nya. Seorang Ulama Masa Depan Indonesia saat ini, mahsyur atas ilmu-Nya/15/5/2023.

Dr. H. Arrazy Hasyim, Lc., S.Fil.I., M.A.Hum[2](bahasa Arab: Translit.

Ar-rāzī Hā-syim), atau yang kerap disebut Buya Arrazy (lahir 21 April 1986 di Koto Tangah, Payakumbuh, Sumatra Barat) adalah mubaligh dan ulama Indonesia.[3] Ia merupakan pendiri dan pengasuh Ribath Nouraniyah Hasyimiyah.[4]

Gelar AbBuya, Bernama Arrazy Hasyim Bernisbah Minangkabau Lahir Pada Tanggal 21 April 1986, Kota Tangah – Payakumbuh, Sumatera Barat. Warga Negara Indonesia Asli Dan Bijaksana Mulia Dalam Penuturan Redaksi JST-NEWS. Beliau dosen terbaik memiliki firkah sunni, bermazhab imam besar syafi’i – kajian syariyah membentuk Persatuan Tarbiyah Islamiyah dengan pergerakan yang cukup mumpuni masa kini untuk seluruh instansi pemerintah, TNI Dan Polri, Serta Masyarakat luas.

Beliau merupakan menopang kehidupan didalam keilmuan yang diperoleh semasa kuliah dan mengajar diberbagai kampus tentunya. Almamater dahulu tak ditinggalnya yaitu UIN Syarief Hidayatullah. “Darussunnah Internasional Institute For Hadist Science”.

IMG 20230515 185540

Memiliki istri shaliaha Mursyidah Eli Ermawati MS, LC, S.H.I, Keturunan Hisyam Faqih Arrazy yaitu sbb : Hushaim Shah Wali Arrazy, Dan Putri Helena Nour Arrazy. Orang tua beliau ; Nur Akmal bin Muhammad Nur Asni binti Sahar.

Kenapa Al-Faqir Redaksi JST-NEWS Membuat narasi ini, sebab kajian-kajian Ulama Muda Indonesia, tidak ada cela miliki sikap, sifat, karekteristik yang jelek. Beliau sederhana seorang ulama besar serta cendekia ilmu didalam setiap prospek tahapan phase selalu memuliakan orang disekitar apalagi dengan istrinya.

Masyarakat sekitar, belum mengira loh.., bahwa beliau ternyata ustadz dahulunya.

Sungguh, luar biasa sang pengajar ini mendidikasi contoh bahwa seorang hamba-Nya. Tak perlu berpikir pintar serta riya’ akan apapun. Miliki dunia dan akhirat-Nya dipegang otomatis kuasa kehadiran ilmu Tuhan Yang Maha Esa dapat dilakukan datang dengan sendirinya (apalagi harta, cukup saja menikmati, tak berlebihan) Dalam arti; terus belajar-mempelajari-dan, mengkaji seksama oleh kecerdasaan adab ihsan terhadap-Nya.

IMG 20230515 185603

Manusia menurut redaksi dituturkan : Terkadang ikuti nafsu, bukan hati serta jiwa dipikirkan untuk miliki mindset kecintaan terhadap seksama dan mahluk yang diciptakan oleh Allah SWT. Kejar dunia, boleh. Akan tetapi dunia tak perlu dikejar dalam memaksa kehendak-Nya.

Ingat, petuah ulama-ulama terdahulu inspirasi pemikir cerdas saat ini yang biasa bukan jadi biasa saja, melainkan lakukan dengan kesederhanaan tanpa pamrih disetiap hidupnya. Uang yang besar belum tentu jadi ukuran, jika “hati rusak dan sok terhormat”

Penelaahan hati rusak sebagai wacana kali ini, yang dihindari oleh kaum muslimin di Indonesia. Yaitu :

Dendam, Hasut, Hasad, Dengki, Dan Fitnah-fitnah, ejek-mengejek, dan melebihkan, memakan arti akhlak/moral jadinya pengalaman tak bernyawa. Negatif ini pada era-digital 2024 penyapaan terhadap diri dikonsep untuk mengamati seksama. Boleh hak dukung – mendukung, terapi diri ingat akan kewajiban-Nya. Jangan sampai muda-mudi tak dapat membaca lantunan Qur’an, lupa karena mobile legend dibesarkan. Boleh saatnya main akan dasari dengan ketenangan dan ketentuan.

Pada masa esok akhir zaman tetap jadi terakhir. Akan tetapi anak bangsa dan negara ini akan kemana? Abuya, menjelaskan : Hiduplah seksama saling jernih dan bening dengan air mengalir. Ketika susah, miskin, ataupun kaya, bukan menjadi benalu dalam kebencian ataupun curi-curi pandang dipandang bahwa hidup masih “enak”,tak ingat sakit esok.

Sehat di intisarikan tubuh kemanusiaan tak abadi akan menjadi insan harus lebih memuliakan orang sekitar. Jangan niat/keinginan dihormati disegani dan dipuji orang ( jatuh sakit tahu, dan bicara sana-sini titik jadi nol belum mau) Red@Info-Abbuya.Kajian.2022-2023.

Selamat Abuyya, atas ikut memeriahkan sebuah kutipan sedikit di-redaksi tulis untuk semua kalangan manusia diciptakan di Indonesia.

Agar pemilu 2024 tak jadikan sebuah pemilihan yang kurang jelas dan menempatkan Indonesia menjadi bukan sekedar bicara, buktikan, praktek, dan jelaskan baik bersama benar masyarakat bermimpi masa depan sebagai landasan anak-anak esok kedepan ada orangtua atau tanpa orangtua.

Demikian kutipan sekelumit tim redaksi media online ini memperkenalkan ulama Indonesia masa depan, dengan berbagai saran serta berpendapat olah sebagai berita mendidik citra bangsa dan negara.

Cintailah dirimu, dan kenali dirimu, maka sesungguhnya Allah SWT Dan Junjungan Nabi Muhammad SAW menanti masa depan Islam warga negara memuliakan.

Keyakinan dan kepercayaan semua diatur oleh sebuah kertas, bukan sebuah kehormatan, tahta, dan jabatan. Semoga terpilih pemimpin Arif, beretika ikhlas (semoga esok kertas putih saksi bisu bangsa dan negara, bukan karena partai apa dan apa, akan tetapi bisa mensejahterakan rakyat sungguhan). Sehat terus ulama-ulama di dunia dan akhirat-Nya esok bersama untuk Masa Depan Indonesia.

Red@info.2023/15/5.KRY/JATENG

 

 

 

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!