Sang Hobby Zaman Mengubah Rasa I-One, Panggil Aje…

IMG 20230429 200737

Loading

IMG 20230429 200737

JST-News.com | Menjadikan Ilmu terapkan silaturahmi terlupakan oleh sang maestro sekolah pada waktunya jadi kumpul lagi merubah wacana baik dalam kebijakan hobbi tersembunyi awal masanya. Karanganyar, 29 April 2023 Dikutip dengan torehan pena pintu menjadi sumber inspirasi anak muda yang bukan pemuda – pemudi lagi, akan tetapi semuanya bermasyarakat berbangsa dan bernegara miliki talenta.

Darmawan jenenge’, panggilan daenk-disebut didunia seni beliau menyebutkan sebagai I-One.

Yang berarti inspirasi satu-satunya milik sang puteri betawi dipersunting olehnya yaitu ratna sari, duduk dibangku kuliah rekan media siber online swasta ini sekarang berpijak mencari informasi terkait belahan teka-teki kehidupan sang sahabat.

Bapak dari puteri nayla bermukim pada umumnya sejawat kita berkumpul diujung tepi biasa bareng-bareng kembangkan cerita masa demi masa dahulu bersekolah. Hampir lulus di strata satu universitas budi utomo, I-One mengambil jurusan tehnik elektro.

Mungkin ini kenangan e-memory dikisahkan sedikit sebagai wacana “Berita Mendidik Citra Bangsa Dan Negara” redaksi seluruh management terkait JST-News, ungkap dilik kerabat lama e-quality bicara dipedoman musik arensement gun roses.

Petikan tangan demi helai seperti daun sunyi pada waktu I-One menjadi sumber utama energi sang isteri ratna, akhirnya, mediator whatsapp sekolah bicara lewat ketukan piano/keyboardist dimainkan.

Uniknya lagi, multitalenta beliau ditunjukan ketika kita kemas jadi apik pada media ini. Semoga rasa, gundah-gulana, sunyi sepi, hiruk-pikuk dunia dapat jadikan kami hidup menjadi lebih sederhana tulus diunjuk menjadi kunjungan pembaca maestro putera sekolah Mts – Pondokan Al-Muhajirin yang sekarang telah besar dari didikasi para siswa/i pada waktu itu disekolah.

Alumni angkatan 96 ini, I-One tergolong cerdas dan dermawan tapi pemikiran nya maju sedikit masih jiwa terpaku pada masa-demi-masa berkembang. Semua pondokan rekan sekarang terdidik oleh multibahasa asing dan bahasa Arab dikajian ilmu pendidikan tingkat SMP/Mts dahulu mengemban. Sangat, disayangi karena guru-guru berjatuhan telah tiada meninggalkan sejak dari waktu merintis Al-Muhajirin menahan kerintihan sekolah besar sejarah sekarang.

Apakah terlupakan oleh guru-guru pada saat sekarang mendidikasi putera-puteri bangsa dan negara mengemban mutu pendidikan saat ini. Tentunya ditanyakan oleh sang didikan keguruan sekarang dari tahun ini pada zaman era-digital ini masuk.

https://vt.tiktok.com/ZS8TyCuHn/

I-One, sukses selalu dan beragam ilmu terus kembangkan sampai akhir hayat esok tim redaksi buat olahan pena ini memutar kembali lembaran sejarah jadi ahli hobbi multimedia didunia seni.

Demikian rekapan ilustrasi pemikiran tim redaksi pola satu demi satu kebijakan meraih asa dan mimpi kedepan. Sehat selalu untuk semua sekolah di-Indonesia khususnya semoga menjadi lebih miliki ketenangan jiwa sang esok kita digariskan untuk-Nya.

Red@Info-news, JST-NEWS.2023/Karanganyar – Jawa Tengah.

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!