Polres Terima Sertifikat Tanah Dari Bupati asahan

IMG 20230413 WA0056

Loading

Polres Terima Sertifikat Tanah Dari Bupati asahanIMG 20230413 WA0056

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menerima Sertifikat Tanah dari Bupati Asahan untuk pembangunan Polsubsektor Aek Kuasan Kamis (13/04/2023).

Penyerahan Sertifikat Tanah dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Asahan Jalan Jenderal Sudirman Kisaran yang diserahkan langsung oleh Bupati Asahan H.Surya BSC.

Bupati Asahan H.Surya BSCM enjelaskan bahwa hari ini akan disahkan Penyerahan Sertifikat tanah untuk pembangunan Polsubsektor Aek Kuasan, dalam hal ini kami dari Pemerintah Kabupaten Asahan berharap semoga dengan Penyerahan sertifikat ini akan dapat lebih menambah suatu kelancaran dalam program pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan.

Kami ucapkan terimakasih kepada Kepala BPN, saya yakin dengan peran dari BPN sehingga pembuatan Sertifikat ini dapat lebih cepat selesai dikerjakan, proses pembangunan akan lebih cepat berjalan, dan mudah-mudahan pembangunan ini dapat segera berjalan, dapat lebih cepat selesai sesuai pada waktunya,”ucap Bupati Asahan.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH berkaitan dengan penyerahan Sertifikat tanah untuk pembangunan Polsubsektor Aek Kuasan yang telah diterima, kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan atas pemberian dan pembuatan sertifikat yang begitu cepat sehingga akan dapat lebih cepat kami pergunakan dalam pembangunan Polsubsektor, semoga dengan adanya sertifikat tanah ini apa yang telah direncanakan kemarin insyaallah dapat berjalan sesuai dengan harapan,”tutur Kapolres Asahan.

Terkait dengan penerimaan Sertifikat hal ini tentunya akan menjadi laporan kami ke kesatuan atas, menjadi aset kami dalam pembangunan Polsubsektor, dan insyaallah dengan adanya pembangunan Polsubsektor – Polsubsektor yang baru hal ini akan menambah keamanan di Kabupaten Asahan,”katanya.

error: Content is protected !!