Muli Mekhanai lampung pubian Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H.

IMG 20230415 WA0113

Loading

Jst-news.com Tanggamus Kekompakan Muli Mekhanai pubian untuk memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri merupakan bagian tradisi dalam menyambut lebaran yang dirayakan setiap tahun, yang mana hari tersebut adalah hari kemenangan bagi umat Islam, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa, yang bukan hanya menahan lapar semata, namun kita dilatih untuk menahan nafsu dari amarah dan sebagainya demi menuju fitrah.

Sabtu 15/04/2023.

Untuk menyambut kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 2023 yang bertepatan dengan 1 Syawal 1444 Hijriah.

Alan ketua muli mekhanai pubiyan pekon Rantau tijang menuturkan,, Dengan senang dan tulus mengatakan, bahwa hakikat Idul Fitri artinya kembali kepada fitrah atau kesucian.

Semoga dengan menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan, Alloh SWT akan mengampuni dosa-dosa umat islam sehingga kembali ke fitrah atau kesuciannya sebagaimana halnya bayi yang baru lahir, Jadi hakikat Idul Fitri, itu adalah fitrah atau kesucian,” Tutur Alan.

Dan disini saya ketua Pengurus muli mekhanai pubiyan beserta jajaran, pekon Rantau Tijang kecamatan pugung kabupaten Tanggamus dengan tulus mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 Hijriah. Taqabbalallaahu minna wa minkum, shiyamana washiyamakum, taqabballohu ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair.

Semoga ALLAH SWT menerima amal ibadah Ramadhan saya dan kamu, wahai ALLOH Yang Maha Mulia, terimalah. Dan semoga ALLAH SWT menjadikan saya dan kamu termasuk orang-orang yang kembali dan orang-orang yang menang, serta diterima amal ibadah, Setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan, Tandasnya.(ynt)

error: Content is protected !!