Momen Riang Para Pengunjung Di Pantai Wisata Muara Indah

IMG 20230425 WA0034

Loading

Jst-news.com Tanggamus Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Tanggamus, nampak ramai dipenuhi oleh pengunjung pada hari ketiga Idul Fitri 1444 Hijriah, dan Salah satunya adalah Pantai wisata muara indah kota agung, Kabupaten Tanggamus.

Berdasarkan pantauan media pada senen (24/4/2023), pengunjung pantai yang berada di wilayah Kota Agung Kabupaten Tanggamus, begitu membeludak diserbu para pengunjung dari berbagai daerah pada H+3 Lebaran idul Fitri 2023.

Masyarakat tumpah ruah di bibir Pantai Kota Agung, Mereka yang datang berlibur mayoritas adalah dengan membawa anggota keluarga dan sanak saudaranya

Pasalnya, pengunjung yang berenang di pinggiran laut Pantai kota agung tersebut diramaikan oleh anak-anak yang didampingi oleh orang tuanya.

Tidak hanya berenang di pinggir pantai, pengunjung pun banyak yang datang untuk sekedar menikmati suasana libur di hari raya idul Fitri, dan sekaligus menikmati wisata kuliner laut yang ada di area pantai kota agung tepatnya di areal wisata pantai muara indah.

IMG 20230425 WA0035

Untuk masuk ke dalam area pantai wisata muara indah, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 5000 ribu bagi masyarakat yang datang menggunakan sepeda motor, dan bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan roda empat hanya dikenakan biaya 15000 ribu per mobil nya

Salah seorang pengunjung asal Pringsewu ,Eko mengaku, datang ke Pantai wisata muara indah untuk memanfaatkan momen libur lebaran bersama keluarga.

Pasalnya, ia datang ke pantai tersebut bersama rombongan keluarga,dan Alhamdulillah kami sangat senang sekali dan menikmati suasana pemandangan pantainya yang idah dan bersih,”cetusnya

Saya datang ke sini bersama rombongan keluarga untuk jalan jalan melepas penat, mumpung lagi libur jadi bisa sempetin waktu sama keluarga,” ujar Eko.

Selain itu, lanjut Eko, alasan lain memilih berlibur ke Pantai muara indah terlebih karena lokasi Kawasan Wisata Pantai muara indah yang lebih dekat dan akses jalannya pun mudah ditempuh dari tempat tinggal, membuat alasan untuk menikmati libur lebih nyaman,”jelasnya.

Untuk alasan kenapa memilih wisata di muara indah, karena lebih dekat, dibanding harus ke Pantai Gigi hiyu Kelumbayan, atau ke Pantai rikit kecamatan Pematang Sawa,”imbuhnya.

Menurutnya, liburan kali ini dirasa berbeda dibanding dengan momen libur hari raya lebaran tahun sebelumnya.

Pasalnya, keramaian masyarakat untuk berkumpul kembali di tempat liburan membuat suasana semakin hangat karena semua tempat wisata sudah kembali ramai dikunjungi oleh masyarakat,”jelasnya.

Terlebih, pemerintah telah mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pasca terpaan Pandemi Covid-19.berapa tahun yang lalu,”tutupnya(yunt)

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!