Kapolres Bersama Wakil Bupati Asahan, Hadiri Silaturahmi Dengan Gabungan Organisasi Buruh Kabupaten Asahan

IMG 20230429 WA0045

Loading

Kapolres Bersama Wakil Bupati Asahan, Hadiri Silaturahmi Dengan Gabungan Organisasi Buruh Kabupaten AsahanIMG 20230429 WA0045

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.SI menghadiri acara Silaturahmi dengan Gabungan Organisasi Buruh / Pekerja Kabupaten Asahan yang digelar di PAM Cafe & Resto Jalan Panglima Polim Kisaran Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan Jumat (28/04/2023).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH mengatakan, dalam pertemuan ini semoga dapat meningkatkan kerja sama kita. Pentingnya koordinasi karena tanpa dukungan dari masyarakat ataupun Instansi lain tidak mungkin Polres Asahan dapat berkerja dengan maksimal,”ucap Kapolres.

Kapolres Asahan juga memgingatkan, tidak lama lagi kita akan menghadapi May Day, apapun yang akan dilakukan oleh Organisasi Buruh kami Polres Asahan siap mendukung selama hal tersebut bersifat positif dan membangun.Saya mengajak semua pihak yang hadir disini untuk bersama menciptakan suasana yang damai dan sejuk demi keberhasilan May Day nanti,”teranya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.SI mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, dan ini suatu kehormatan bagi saya karena diundang dan diajak untuk hadir dalam kegiatan silaturahmi bersama dengan para Buruh Kabupaten Asahan

Disini Pemerintah Asahan dan Polres Asahan mendukung penuh kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh Buruh selagi kegiatan tersebut bersifat positif dan membangun kesejahteraan bersama.
Jangan sampai ada perpecahan antara Buruh dan Pemkab Asahan, mari bersama membangun ekonomi dan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Asahan.
Nanti kita akan mengundang investor untuk membuka lapangan kerja untuk mengurangi angka pengangguran di wilayah Kabupaten Asahan ini,”kata Taufik.

Sedangkan Kepala Disnaker Kabupaten Asahan Meilina Siregar sangat menyetujui pendapat Wakil Bupati Asahan dan Kapolres Asahan menyatakan bahwa tanpa kehadiran Buruh maka perekonomian kita tumbang.Meilina Siregar juga berharap pada saat May Day nanti para Buruh tidak melakukan kegiatan orasi dan diganti dengan kegiatan silaturahmi di setiap Perusahaan untuk mempererat hubungan yang baik,”terangnya.

Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak juga berharap kedepannya kepada para Buruh agar selalu melakukan kegiatan yang positif dan tidak melakukan orasi.Pada intinya Polres Asahan dan Pemkab.Asahan mendukung kegiatan para Buruh yang bersifat membangun kemajuan Bangsa ini,”tuturnya.

Nanti akan kami buat Kirkat Intelijen untuk menempatkan Personil Pengamanan di setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Buruh pada saat May Day.Semoga apa yang menjadi harapan para Buruh dapat terlaksana dengan baik dan tidak ada keributan pada saat May Day di wilayah Kabupaten Asahan,”tutupnya.

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!