Kapolres Asahan Gelar “Jumat Curhat” Bersama Pedagang Tokoh Emas

IMG 20230428 WA0005 1

Loading

Kapolres Asahan Gelar “Jumat Curhat” Bersama Pedagang Tokoh EmasIMG 20230428 WA0005 1

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Kasat Binmas AKP Freddy Saragih Kanit Binmas Ipda C Sianipar gelar “Jumat Curhat” bersama Pedagang Tokoh Emas yang berada di Jalan Diponegoro dan Jalan Imam Bonjol Kisaran Kabupaten Asahan Jumat (28/04/2023).

Kapolres Asahan juga menyampaikan Program “Jumat Curhat” dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan berpesan kepada para pedagang Tokoh Emas agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan di Hari Raya Idul Fitri ini, dan apa bila warga disini mengetahui ada tindakan kejahatan, segera laporkan kepihak yang berwajib atau Polsek terdekat,”hibaunya.

Selain itu AKBP Rocky juga mengatakan, kepada ibu-ibu yang baru membeli emas, jangan terlalu mencolok kali memakai emas tersebut, dan ibu-ibu harus tetap waspada terhadap tindak kejahatan saat ini, apa lagi ini hari Raya Idul Fitri, tindak kejahatan bisa datang kapan saja terhadap kita,” jelas Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, S.H.,S.I.K.,M.H, mengatakan tujuan “Jum’at curhat” ini diadakan, untuk menampung keluhan, saran, masukan dari masyarakat, terkait layanan kepolisian baik Guantibmas, maupun hal lainnya,”ujar Kapolres.

Setiap Jum’at Polres Asahan akan menyambangi masyarakat, kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung dalam sesi curhat, kita berharap pelayanan Kepolisian lebih meningkat lagi,”tutupnya.

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!