let’s go – visit to digital multimedia news

Ini Pesan Kapolres Asahan Jumat Curhat Dimesjid AN-NAMIRAH

Loading

Ini Pesan Kapolres Asahan Jumat Curhat Dimesjid AN-NAMIRAH

ASAHAN | Polres Asahan gelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (07/04/2023).

Untuk kegiatan kali ini, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH.,SIK.,MH melaksanakan Jum’at Curhat di Masjid AN-NAMIRAH Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan masyarakat pun memberikan sejumlah aduan dan masukan serta menyampaikan keluhan pada acara Jum’at Curhat tersebut.

“Berbagai macam keluhan dan masukan dari para jamaah atau masyarakat yang hadir di kegiatan Jum’at Curhat,” ucapnya.

Kapolres mengatakan dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat. “Dan saya menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian,” ujarnya.

Masih dikatannya, apabila masih ada ditemui adanya penyakit masyarakat agar diinformasikan kepada kami.Mari sama sama kita bekerja sama dalam menjaga Kondusifitas di Bulan Suci Ramadhan. program-program kami selaku kapolres Asahan, kami berharap dengan memperkenalkan diri untuk bisa diterima dan didukung supaya kami bisa mewujudkan rasa aman Kabupaten Asahan Ini.

Semuanya antusias sekali ingin menyampaikan sesuatu dan berinteraksi dengan warga lebih dekat, jadi pada prinsipnya kami Kepolisian Negara Republik Indonesia ingin lebih dekat dengan masyarakat dalam aspek pelayanan dan juga termasuk kedekatan secara pribadi, Ucapnya.

Kapolres juga mengatakan dengan adanya perpustakaan di masjid AN-NAMIRAH saya akan memberikan beberapa buku untuk perpustakaan.Menjelang Hari Raya Idul Fitri apabila bapak dan keluarga mau berpergian agar menjaga kewaspadaan rumah baik dari maling maupun hal yang tidak diinginkan lainnya seperti terjadinya kebakaran.Agar kontrol dan awasi kegiatan anak-anak. Jauhi Narkoba. Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas.

Kapolres Asahan menyampaikan kepada masyarakat dan para Jamaah Masjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui Call Centre 110 dan memberikan No. WA Kapolres/ 081234562002 siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam,”tutupnya.