Hadapi Arus Mudik, Kapolres Asahan Cek Kesiapan Pos Pelayanan II Simpang Kawat

IMG 20230418 WA0054

Loading

Hadapi Arus Mudik, Kapolres Asahan Cek Kesiapan Pos Pelayanan II Simpang KawatIMG 20230418 WA0054

Asahan- Hari pertama Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Toba Tahun 2023 , Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melakukan pemeriksaan kesiapan Pos Pelayanan II yang berada di Simpang Kawat, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (18/4/2023).

Kapolres Asahan meninjau langsung perlengkapan dan kekuatan personel yang siaga dalam menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri.

AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung juga memberi pesan kepada personil agar tetap menjaga kesehatan selama bertugas. “arus mudik lebaran akan terjadi peningkatan malam ini, jadi semua personil harus tetap sehat dan semangat dalam melayani,” terang Kapolres Asahan.

Tidak hanya itu, perlakuan yang humanis, santun dan ramah sangat diperlukan agar warga yang melakukan perjalanan merasa nyaman dan aman.

Semua personel yang terlibat harus saling mendukung, operasi ketupat akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan.

Kapolres Asahan menghimbau kepada masyarakat yang melakukan mudik perjalan jauh, silakan kunjungi pos pelayanan yang berada di jalan lintas Sumatera Asahan jika merasa lelah dan ngantuk, agar perjalanan ke kampung halaman berjalan lancar bertemu keluarga tercinta.