Bulan Ramadhan, IPTU Aris Pristianto Utamakan Peduli Sesama

IMG 20230412 080830

Loading

Jst-news.com |PATI – Di bulan suci ramadhan, Polsek Tayu melakukan aksi berbagi kepada masyarakat sekitar, hal tersebut memang merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap sesama.

Tak hanya itu, IPTU Aris Pristianto SH.MH selaku Kapolsek Tayu yang memang di bulan ramadhan ini sangat memperhatikan dan peduli bagi warga yang kurang mampu.

Terlihat jelas saat membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar.” lanjut, sosok Kapolsek Tayu memang terkenal humanis kepada siapa pun terutama kepada orang tua, muda mudi, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Saat membagikan bantuan sosial di bulan suci ramadhan ini merupakan aksi kami bersama jajaran Polsek Tayu untuk memperdulikan sesama masyarakat yang memang membutuhkan”, kata IPTU Aris Pristianto SH.MH saat dikonfirmasi awak media dilokasi, Selasa (11/4/23).

Amal kebaikan terhadap sesama itu, kami utamakan dan himbuan untuk anak-anak muda jaman melenial butuh ekstra pendekatan secara humanis serta Polsek Tayu memang melarang bermain petasan yang bisa merugikan diri sendiri.

Hal tersebut selalu digencarkan setiap melakukan giat sosialisasi maupun turun langsung seperti saat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Lanjut, kami berpesan kepada masyarakat untuk waspada dan jauhi terkait masalah-masalah yang ada berkaitan langsung dengan kriminal harus dihindari”, tegasnya.(Spyd).