let’s go – visit to digital multimedia news

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Hadir Pembagian Dana BLT

Loading

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Hadir Pembagian Dana BLT

ASAHAN | Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan Bripka RS Manurung menghadiri sekaligus mendampingi
Pembagian Dana BLT Dana Desa Triwulan I TA. 2023 di Aula Kantor Desa Silo Bonto Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan Jumat (31/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Silau Laut Yang di wakilkan oleh Sekcam Hasyim, SH, Kades Silo Bonto Rusli, Bhabinkamtibmas Bripka RS Manurung, Babinpotsmar Serda Wajakari, Perangkat Desa, Seluruh Warga masyarakat Desa Silo Bonto dan penerima Bantuan.

Penerima Dana BLT Dana Desa Triwulan I TA. 2023 Desa Silo sebanyak 50 KK selama 3 Bulan ( Januari – Maret ) dengan jumlah Bantuan sebesar Rp.900.000,- ( sembilan ratus ribu rupiah)

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo menyampaikan, pemberian bantuan sosial berupa BLT DD bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah. Oleh karena itu, Polri harus mengawasi untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Bagi masyarakat yang telah menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa dapat digunakan sebaik mungkin oleh penerima, pergunakan uang tersebut untuk membeli kebutuhan pokok,” kata Kapolsek.

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman juga memberikan arahan kepada masyarakat yang hadir untuk memperhatikan anak – anaknya untuk tidak memainkan mercon yang terbuat dari Pipa Paralon dan selalu memperhatikan keberadaan anak remajanya di jam 10 malam dan sehabis Subuh guna terhindar dari aksi tawuran atau ugal – ugalan dengan menggunakan sepeda motor,”terang Kapolsek Air Joman.