Bupati Bandung, Berikan Bantuan

IMG 20230401 WA0090

Loading



IMG 20230401 WA0087

JST-News.Com | Banjaran – Pastikan Berjalan Lancar, Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,SH.,M.H, Dampingi Bupati Bandung berikan Bantuan Sembako Untuk Ojeg Pangkalan Warga Binaannya

IMG 20230401 WA0088

Bandung: Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, serta memastikan kegiatan berjalan lancar,Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi ,S.H.,M.H, melaksanakan pendampingan pada pemberian sembako ketahanan pangan oleh Bupati Bandung Dr.HM.Dadang Supriatna kepada ojeg pangkalan yang ada di wilayah hukum kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, yang di gelar di Aula kecamatan Banjaran Sabtu (01/4/2023).

IMG 20230401 WA0090

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kompol Heri Suryadi menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan ini, bertujuan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia juga berharap kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, yang kebetulan provesinya sebagai pengemudi ojeg pangkalan agar tertib dalam megunakan kendaaranya di jalan ,senantiasa menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraanya termasuk sudah mempunyai SIM, ucapnya.

Lebih lanjut Kompol Heri mengatakan, dengan program bantuan sembako ini, harapannya dapat bermanfaat membantu beban ekonomi masyarakat .

IMG 20230401 WA0089

Kegiatan pemberian sembako dalam upaya ketahan pangan yang di laksanakan pemerintah kabupaten Bandung yang di berikan secara langsung oleh Bupati ini, merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi ketahanan di bidang pangan .

Mudah-mudahan dengan adanya program pemerintah ini kita selalu mendukung program pemerintah yang ada yang sedang berjalan dan juga kepada semua masyarakat yang berprofesi ojeg pangkalan supaya menjadi mitra kepolisian dalam menjaga kamtibmas baik di masyarakat khusunya di jalan raya.pungkasnya

(Tim-Red©2023-Banjaran/JST-News)