Warga Kisaran Dihebohkan Penemuan Mayat Didalam Rumah Walet

IMG 20230312 WA0009 1

Loading

Warga Kisaran Dihebohkan Penemuan Mayat Didalam Rumah WaletIMG 20230312 WA0009 1

ASAHAN | Warga Kisaran Dihebohkan Penemuan Mayat berjenis Laki-laki tanpa Identitas (MR X) di sebuah bangunan yang dijadikan rumah walet di jalan Syeh Hasan Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Sosok mayat tanpa identitas itu dengan posisi telentang dilantai I dan hanya mengenakan celana dalam, dimana sebagian tubuh sudah terlihat kerangka dan sebagian lainnya masih dibalut kulit mengering

Mendapat laporan tersebut Personel Polsek Kota Kisaran Polres Asahan meluncur ke TKP untuk dilakukan Identifikasi penemuan mayat tersebut.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane Sabtu Malam 11 Maret 2023 mengatakan, bahwa mayat laki-laki tersebut sudah dibawa kerumah sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran guna proses Identifikasi,”kata Kapolsek Kota Kisaran.

Iptu Parlaungan Pane juga menjelaskan, mayat laki-laki tanpa identitas itu sudah tinggal kerangka, dan awalnya ditemukan oleh warga bernama Aling (45) warga jalan Diponegoro Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, yang sehari harinya datang kelokasi tersebut untuk mencari anjing peliharaan yang hilang diseputaran lokasi bangunan yang dijadikan sebagai rumah walet,”ucapnya.

Namun lanjut Kapolsek lagi, saat tiba didepan pintu lokasi bangunan yang terbuat dari besi dilantai I terbuka dan oleh Aling memutuskan untuk masuk kedalam gedung tersebut dan mencari anak anjing peliharaanya itu,”terang Kapolsek Kota Kisaran.

Setelah dilakukan pencarian dengan penerangan berupa senter hp, Aling langsung berlari keluar dan melaporkan penemuan kerangka manusia tersebut penjaga bangunan yang selanjutnya dilaporkan kepada pihak Polsek Kota Kisaran Polres Asahan,”ucap Kapolsek.

Personel Polsek Kota Kisaran yang dipimpin Iptu P Sitorus bersama Tim Inafis Polres Asahan tiba dilokasi dan langsung mengamankan tempat kejadian dengan pemasangan Police Line pada pintu gedung,”terang Kapolsek Kota Kisaran.

Saat ini terhadap Mr X telah berada di Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran Guna Dilakukan Identifikasi,”Kata Kapolsek.

error: Content is protected !!
Digital Multimedia Siber/JST News©2022/JKT