let’s go – visit to digital multimedia news

Ujang Krisna Resmi terpilih menjadi Ketua BPPKB DPC Kabupaten Lebak

Loading

Jst-News.com, Lebak, Banten – Besarnya sebuah tanggung jawab dan kecintaan yang tinggi terhadap Ormas BPPKB, akhirnya Ujang Krisna yang akrab dengan sapaan Belong terpilih sebagai Ketua Ormas BPPKB tingkat DPC Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Acara yang diselenggarakan bertempat di Cafe Baraya 88, dan dihadiri langsung oleh Ketua DPP 1 (satu) yaitu H. Badrudin serta dihadiri oleh tim caretaker BPPKB DPC Kabupaten Lebak dan DPD Provinsi Banten. Rabu, (01/03/2023).

Pemilihan Ketua BPPKB DPC Kabupaten LebakĀ  berlangsung di awal acara sebuah penyampaian dari Ketua terpilih Ujang Krisna (belong) dan Ia berharap semoga dalam masa kepengurusan yang saat ini yang diembannya akan lebih baik.

“Selaku Ketua terpilih, saya berharap dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak, seperti instansi pemerintah maupun swasta seperti TNI/Polri ataupun tokoh masyarakat sekalian,” papar Belong.

Dan kami berharap semoga seluruh jajaran pengurus yang sudah menjadi satu wadah didalam keluarga besar BPPKB untuk senantiasa memberikan kontribusi yang baik, baik tenaga maupun pemikiran, agar kedepannya DPC BPPKB Kabupaten Lebak menjadi organisasi yang bermanfaat untuk semua, terlebih menjadi sebuah fasilitas atau penyambung tangan bagi warga masyarakat, khususnya di Kabupaten Lebak,” tutup Ujang Krisna (Belong).

(*Red)