let’s go – visit to digital multimedia news

Tiga Polsek Diasahan Berikan Pengamanan Kejuaraan Bermotor Aek Bange Hutong City Super Grasstrack 2023

Loading

Tiga Polsek Diasahan Berikan Pengamanan Kejuaraan Bermotor Aek Bange Hutong City Super Grasstrack 2023

ASAHAN | Personil Polsek Pulau Raja, Personil Polsek Air Batu dan Polsek Bandar Pulau Polres Asahan memberikan pengamanan Kejuaraan Olah Raga Bermotor Aek Bange Hutong City Super grasstrack 2023 di Sirkuit Permanen Hutong City Super grasstrack 2023.

Sirkuit Permanen Hutong City Super grasstrack 2023 tersebut merebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang dilaksanakan di Dusun IV Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan Sabtu (11/03/2023).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pihak penyelenggara, pengamanan dan masyarakat.Ia menyebutkan, bahwa animo masyarakat terhadap event terus meningkat. Harapannya, dengan adanya event tersebut akan muncul bibit-bibit baru yang dapat mengharumkan nama Desa Aek Bange dan Kabupaten Asahan kedepannya hingga ke kancah nasional.

“Bersyukur kita ucapkan karena kegiatan lomba berjalan dengan aman. Ini semua berkat kerja sama para panitia, pihak pengamanan dan masyarakat. Kiranya dengan adanya event ini dapat memunculkan bibit-bibit baru yang dapat mengharumkan nama desa dan Kabupaten Asahan ke depannya,” katanya.