Terperosoknya puso bermuatan semen 400 saka Kesiring Bahu jalan

IMG 20230302 055003

Loading

Jst-news.com Tanggamus Polsek Pulau panggung Evakuasi Mobil Fuso dengan nomor Polisi BE. 8790. CG yang bermuatan 400 sak semen dan nyaris terperosok ke siring bahu jalan yang berlokasi di perempatan Tekad, Kecamatan Pulau panggung kabupaten Tanggamus pada Selasa 28/02/2023.

Iptu Hamdan Kanit samapta Polsek pulau panggung menjelaskan, pada saat saya sedang mengatur arus lalu lintas di perempatan Tekad.
“Sebenarnya saya dan supir travel sudah mengingatkan sambil berteriak, jika ban belakang mobil Fuso tersebut hendak mengarah masuk kesiring, tapi bapak tersebut (supir) tidak mendengarnya, mungkin karna usia bapak supir tersebut sudah tua, yang akhirnya kontsentrasinya hanya fokus kedepan, dan alhasil beneran masuk kesiring, ” jelasnya.

Mobil Fuso bermuatan semen tersebut datang dari arah Pringsewu dengan tujuan hendak bongkar semen di toko matrial pak Yudi ini, ” terang Hamdan sambil mengarahkan jarinya ke toko milik Yudi yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Pulau panggung AKP Musakir yang mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Candra, membenarkan terjadinya kecelakaan dengan terperosoknya mobil Fuso bermuatan semen tersebut, karena supir yang kurang berhati hati dan keadaan jalan yang sangat sempit dan saat ini kami sedang membantu mengevakuasi, imbuhnya.

Sakar sang sopir Fuso yang baru pertama kali masuk kedaerah Tekad Kecamatan Pulaupanggung menjelaskan, Saya memang baru pertama kali ini kesini, dan mungkin memang posisi saya yang salah, tapi kalau saya udah pernah kesini mungkin ini tidak terjadi, ” Jelasnya.

Namun saat ini suasana arus lalu lintas sudah kembali normal karena tidak lama kemudian mobil fuso bermuatan semen yang terperosok telah berhasil di Tandasnya (yunt)

error: Content is protected !!
Digital Multimedia Siber/JST News©2022/JKT