Strong Point Pagi, Polsek Simpang Empat Di Desa Sipaku Area

IMG 20230321 WA0026

Loading

Strong Point Pagi, Polsek Simpang Empat Di Desa Sipaku AreaIMG 20230321 WA0026

ASAHAN | Personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan laksanakan strong poin di Jalan Perintis Simpang Tugu Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Senin (20/03/2023).

Kegiatan tersebut merupakan sebuah wujud pelayanan kepolisian terhadap masyarakat Desa Sipaku Area pada pagi hari berada di persimpangan jalan raya, dan didepan area Simpang Empat.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, mengatakan, kegiatan ini upaya kita mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya Strong Point ini kita dapat melayani seluruh lapisan warga masyarakat, baik pengemudi pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya,” Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik, ucapnya.(Humas)

Polsek Bandar Pulau Lakukan Pengecekan Titik Api Hotspot

ASAHAN | Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Melaksanakan Pengecekan Titik Api Hotspot dimana koordinat nya (2.65354,99.25916) Senin (20/03/2023).

Dalam melakukan Pengecekan titik Api 2.65354,99.25916 dimana ditemukan bahwa titik Api tersebut di daearh Sibatu batu Desa Tangga Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

Dalam pelaksanaan kegiatan turut hadir Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto, Bhabinkamtibmas Brigadir Heri Abdi MS Siahaan, Kadus V Desa Gunung Berkat J.Panjaitan, Timbul Panjaitan, Kedeng Sitorus dan Masyarakat Desa Gunung Berkat.

Dapat disimpulkan dari temuan yang ditemukan bahwa Yang dinyatakan titik api di titik koordinat (2.65354,99.25916) adalah Tanah Lahan Kosong yang baru ditebang dan dibakar,hingga menyebabkan terbakar dan keadaan api disaat ditemukan pengecekan sudah padam dan tidak ditemukan lagi api ataupun asap,lalu bhabinkamtibmas cari pemilik lahan akan tetapi hasil cek lapangan tidak diketahui pemilik lahan tersebut.

error: Content is protected !!