Staf Redaksi AMTV dan PH45 Jenguk Ananda Agnes Riski Nugraha

IMG 20230330 WA0059

Loading

Jst-News, Tenjo, Bogor – Wujud Kebersamaan dalam “Salam Satu Pena” ditunjukan oleh Pimpinan Redaksi Asia Media Televisi (AMTV) yang menyempatkan waktunya untuk menjenguk anak dari Pimpinan Redaksi Media Pejuang Hukum 45 yang bernama Ananda Agnes Riski Nugraha. Kamis (30/3/2023)

Pimpinan Redaksi Asia Media Televisi (AMTV) memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu adalah ujian dan juga segenap Wartawan AMTV bersama-sama Wartawan PH45 memberikan Doa untuk kesembuhan ananda Agnes Riski Nugraha,anak dari Pimpinan Redaksi PH45, Muhammad Karto Nugroho.

Menurutnya, ini sudah menjadi tradisi apabila mengetahui ada Keluarga Media yang sedang sakit,maka dirinya bersama staf Redaksi AMTV langsung mengunjunginya.

IMG 20230330 WA0060

“Karena kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian sesama Awak Media juga untuk memberikan dukungan moril terhadap ananda Agnes Riski Nugraha yang sedang sakit dan keluarganya.” Ungkap Astara Wijaya.

Segenap Redaksi dan Wartawan Asia Media Televisi mendoakan kesembuhan ananda Agnes Riski Nugraha, anak dari Pimpinan Redaksi Media Pejuang Hukum 45 (Muhamad Karto Nugroho) .

“Semoga Ananda Agnes Riski Nugraha,lekas sembuh dan dapat beraktifitas lagi seperti semula.” Pungkas Ando More Staf Redaksi PH45.

Hadir dalam kesempatan tersebut, ikut menjenguk juga Perwakilan Polsek Tenjo bersama Danposmil Tenjo, Ormas BPPKB, Ormas Pemuda Pancasila dan KNPI Kecamatan Tenjo.

(Ifan)

error: Content is protected !!