Sosialisasi Keselamatan, Kapolres Asahan Safety Riding dan Bagikan Helm Kepada Generasi Milenial

IMG 20230319 WA0091

Loading

Sosialisasi Keselamatan, Kapolres Asahan Safety Riding dan Bagikan Helm Kepada Generasi MilenialIMG 20230319 WA0091

ASAHAN | Kapolres Asahan melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan Safety Riding serta pembagian Helm event Classy Yamaha Motor Show dan Operasi Keselamatan Toba 2023 kegiatan dilaksanakan di Lapangan Adhi Pradhana Jalan Pahlawan Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Minggu (19/3/2023).

Tiga kunci atau syarat penting dalam berkendara yaitu menggunakan helm, mengatur kecepatan dengan baik dan memastikan kondisi motor bagus. Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH juga menegaskan untuk menggunakan helm harus sampai klik.

“Kapolres Asahan ingin safety riding menjadi satu bagian yang penting dalam berkendara. Syaratnya mudah untuk mengendari motor itu, ada tiga yaitu harus pakai helm, mengatur kecepatan dengan baik atau kurangi kecepatan ketiga pastikan motor itu bagus,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Asahan mengatakan jika berkendara merupakan kegiatan sehari-hari juga hobi bagi sebagain kalangan. Hanya saja masih ada yang belum melakukan kegiatan tersebut dengan baik.

“Berkendaraan atau riding ini adalah suatu kegiatan sehari-hari juga hobi. Tapi tidak semuanya mereka melakukan hobi itu dengan baik. Oleh karenanya untuk pertama kalinya kita bersama-sama supaya mereka itu menjadi bagian kita. Setelah menjadi bagian kita baru kita ajak bicara yang umum setelah itu kita beritahu mana yang sebenarnya untuk menjadi pengendara yang baik,” Jelas Kapolres Asahan.

error: Content is protected !!
Digital Multimedia Siber/JST News©2022/JKT