Seruling Emas Meriahkan Hari Ke Dua HUT Tanggamus

IMG20230317090453 00 scaled

Loading

Jst-news.com Tanggamus Di hari kedua perayaan HUT Tanggamus diramaikan dengan kegiatan seruling emas, dimana terdapat beberapa program yang di adakan di hari kedua hari jadi Tanggamus.17maret2023.

Kegiatan tersebut di hadiri bupati Tanggamus Dewi Handayani, Kapolres Tanggamus Siswara Hadi Candra S.I.K, Kapolsek pugung beserta jajarannya, bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kabid dinas PUPR Tanggamus, camat pugung Ahmad Yani Halim, para kepala pekon kecamatan pugung beserta jajarannya, ibu ibu PKK, kwt pugung, yang hadir.

IMG20230317085107 00

Di dalam kemeriahan HUT Tanggamus terdapat beberapa program dilaksanakan antara lain, senam sehat masyarakat kecamatan pugung, cek kesehatan dan donor darah, dan penyerahan simbolis bedah rumah, khitan masal, dan lainya.

Dalam kesempatan itu Ahmad Yani Halim camat pugung menyampaikan,, bahwasanya HUT Tanggamus yang ke 26 yang di pusatkan di kecamatan pugung, kegiatan ini melakukan 10 rangkaian yang di laksanakan dalam satu waktu, antara lain,,
Senam bersama masyarakat, kegiatan kartu identitas digital, cek penyakit tidak menular, donor darah, UMKM, cek kesehatan hewan, kegiatan minum kopi dan makan telur, tuturnya.

Dan tiga kegiatan lainnya di laksanakan di puskesmas rantau tijang antara lain, khitan masal, pemeriksaan ibu hamil, dan pemasangan implan atau USG, dan penyerahan simbolis bedah rumah yang di berikan kepada 12 orang, imbuhnya.

Ditempat terpisah dimana dilaksanakan prosesi khitan masal
M Agih pakhda S.E, selaku kasubag TU puskes rantau tukang,
Menuturkan,, bahwasanya untuk HUT Tanggamus kali di pusatkan di wilayah pugung, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena pemerintah kabupaten Tanggamus sudah memberikan kepercayaan kepada kami, untuk menjadi pusat kegiatan hari ulang tahun kabupaten Tanggamus, tuturnya.

Harapan kami semoga pemerintah kabupaten Tanggamus akan lebih baik Kedepan, dan dapat memberikan suatu prioritas bagi kami, mengingat masih terdapat beberapa keterbatasan, tutupnya (yunt)

error: Content is protected !!