let’s go – visit to digital multimedia news

Safari Ramadhan Bupati Tanggamus Serahkan Bantuan Masjid dan Mushola

Loading

Jst-news.com Limau Tanggamus Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, S.E.M.M. serahkan bantuan di sebuah masjid dan tiga mushola dalam safari Ramadhan di Masjid At-Taqwa Pekon Tegineneng, Kecamatan Limau kabupaten Tanggamus pada Selasa (28 /03/2023).

Bantuan masjid yang di serahkan dengan nominal sebesar Rp10 juta dan untuk tiga mushola masing masing Rp5 juta. Pemberian bantuan tempat ibadah tersebut berlaku di 20 kecamatan, dan Bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik seperti perbaikan sarana dan prasarana masjid serta mushola.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Camat Limau, Polri TNI, KUPT Puskesmas Antar Brak, Kepala Pekon Badak, Pariaman, Padang ratu, Pekon ampai dan kakon Tanjung jaya.


Dalam Kesempatan tersebut Hj.Dewi Handajani,S.E.,M.M., menyampaikan, bantuan masjid dan mushola merupakan hibah dari Pemkab Tanggamus, kami bersemangat mengadakan safari Ramadhan ke seluruh pelosok Tanggamus, Agenda ini sempat terhenti akibat pandemi covid-19 selama dua tahun.

Bupati Tanggamus juga memberikan bantuan uang tunai kepada warga kurang mampu, agar Bantuan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri, ucapnya.

Muslim, Kepala Pekon Tegineneng juga menambahkan, iya sangat berterima kasih atas bantuan masjid At-Taqwa Pekon Tegineneng dan mushola, Pekon Kuripan, Banjar Agung dan Pekon Pariaman yang ada di kecamatan Limau ini, ujarnya.

Iya berharap semoga dengan adanya penyerahan bantuan masjid At-Taqwa Pekon Tegineneng dan tiga mushola semoga dapat bermanfaat seperti perbaikan prasarana masjid dan mushola khususnya yang ada di kecamatan Limau umum nya.” Tutupnya.(yunt)