Polsek Bandar Pulau Terima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Dr. Hinca I.P. Pandjaitan, SH, MH, ACCS

IMG 20230309 WA0085

Loading

Polsek Bandar Pulau Terima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Dr. Hinca I.P. Pandjaitan, SH, MH, ACCSIMG 20230309 WA0085

ASAHAN | Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP Surianto menerima kunjungan anggota Komisi III DPR RI Dr. Hinca I.P. Panjaitan, SH, MH, ACCS Beserta Rombongan DRPD Kabupaten Asahan Rabu (08/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut disambut baik Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP Surianto bersama seluruh Personel Polsek Bandar Pulau.

Dalam sambutannya Kapolsek Bandar Pulau menyampaikan, “Saya ucapkan Selamat datang kepada Bapak Dr. Hinca I.P. Panjaitan, SH, MH, ACCS Anggota Komisi III DPR RI di Polsek Bandar Pulau.

Kata Sambutan dari Dr. Hinca I.P. Panjaitan, SH, MH, ACCS selaku Anggota Komisi III DPR RI, Menyampaikan “Kami Anggota DPR RI di Komisi III saat ini dijadwalkan melakukan reses ke daerah dalam rangka menyambut aspirasi dari aparat penegak hukum guna dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat kerja dengan Kapolri.

“Disini saya memaparkan penerapan RJ (Restorative Justice) tentang kasus Pencurian buah kelapa sawit di Perkebunan dengan melibatkan Kepala Desa membuat Sangsi Sosial kepada para pelaku yang melakukan pencurian buah kelapa sawit di perkebunan untuk mengurangi kepadatan dan biaya anggaran negara yang di keluarkan di LP setempat,”ucapnya.

Lanjut Anggota Komisi III DPR RI memaparkan mengenai Kasus Narkotika untuk memberantas dan Rehap kepada pengguna Narkotika yang ada di wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau dengan melibatkan kepala desa,”katanya.

error: Content is protected !!
Digital Multimedia Siber/JST News©2022/JKT