let’s go – visit to digital multimedia news

Pertamina Plumpang : Ter-Update Meleduk Memakan Korban Jiwa

Loading

Jst-News.Com – Jum’at, 3 – 3 – 2023 Pertamina plumpang kedua kali nya di pukul 21.30 WIB Menurut keterangan setempat, warga sekitar tanah merah tembok atas. Menjadi sebuah musibah tidak di duga-duga hal ini terjadi pada saat anak-anak tidur, remaja sedang banyak kegiatan, serta orangtua ( dewasa) menjadi korban. Seluruh korban terbakar meninggal dunia saat ini tercatat 12 korban jiwa untuk waktu setempat, korban luka bakar sekitar 38 jiwa dilarikan ke-3 rumah sakit RSUD KOJA, RS.TUGU PELABUHAN, DAN RS.MULYASARI Walang.

Dalam sementara ini, menantikan kabar berlanjut pada warga setempat RT/RW, Staf instansi TNI 0502 DAN POLRI 72, Mobil ambulance, beserta PEMADAM KEBAKARAN Pun bergerak ke lokasi “kilang minyak : pertamina terbakar”

Dari seluruh media digital siar menjadikan berita ini khusus dalam musibah “masyarakat, menjerit : histeris,serta lurah rawabadak selatan pun jadi panik-sedih karena warga tak terselamatkan, dan memakan korban jiwa, hal ini disajikan oleh seluruh stasiun televisi media digital TV-One, Metro-Tv, Mnc-Tv, Rcti-Tv, Trans-7 serta media online berita re-generasi bersama pun tim JST-NEWS ada di lokasi tersebut”

Hal musibah tak disangka, dan tahu di waktu kita bahagia , sedih, bahkan bahagia. Bagaimana terjadi musibah mungkin telah ditentukan oleh sang pencipta-Nya.

Demikian wacana tim redaksi Jst-News menyajikan berita mendidik citra bangsa dan negara. Karena, setiap keadaan merupakan karekter atas manusia dan semua atas kehendak-Nya.

Semoga korban kita doa’kan tidak bertambah, setiap warga plumpang harus menjaga seluruh kelestarian dari nilai rakyat Dki-Jakarta berjuang untuk bangsa dan negara Di-Indonesia.

TimĀ©red-2023/azis-kabiro, Dki Jakarta/Editor : Admin