Pengurus RW Nagrak Sambangi korban kebakaran

IMG 20230312 WA0002

Loading

JST-NEWS.COM Jakarta|11/03/2023 Rukun Warga (RW)  011 Rusunawa Nagrak Cilincing dan Jajarannya mengalokasikan  bantuan korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara ke Koramil 0502-01/Koja, Sabtu (11/03/2023).

Mulyadin Selaku ketua RW.011 Rusun Nagrak mengucapkan bela sungkawa terhadap korban kebakaran yang meninggal dunia semoga allah SWT. menerima jasad para syuhada sebagai pejuang yang mempertahankan hidup ketika terkena musibah.

Terimaksih kepada Tim cepat tanggap darurat khususnya RW.011 Rusun Nagrak, bahwa kita selalu kompak dan selalu siap membantu baik warga yang diluar rusun nagrak maupun warga rusun nagrak sendiri.

Lanjut Mulyadin, Kita harus saling membantu walaupun kita dikenal dengan penduduk yang kurang mampu karna kita masuk ke rusun nagrak berdasarkan PM 1 bukan berarti kita tidak memiliki rasa empati terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah di depo pertamina plumpang,” Ujar Mulyadin.

Mudah-mudahan warga yang tertimpa musibah diberikan kesabaran dan semangat bahwa hidup bukan hanya pada saat ini, tapi juga hidup  kedepan harus kita pikirkan dan harus kita  jalani,” Pungkas Mulyadin.

Semoga ini semua menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa hidup itu penuh dengan perjuangan.

Joko Siswanto selaku Babinsa Kelurahan RBS mengucapkan terimakasih kepada warga Rusun Nagrak RW.011 yang telah peduli dengan warga kami yang terkena musibah korban kebakaran,

Semoga amal baik Bapak Ibu sekalian di balas oleh Allah SWT,” ucapnya .
IMG 20230312 WA0002
Joko Juga berpesan kepada para relawan jika ada yang mau memberikan bantuan kepada korban kebakaran Depo Plumpang Jakarta Utara, “yang masih dibutuhkan oleh para korban musibah
kebakaran seperti, ember alat-alat dapur dan tabung Gas.” Tutupnya.

Media Swasta mendidik dan mencerdaskan bangsa

Report: Barita.S.

error: Content is protected !!
Digital Multimedia Siber/JST News©2022/JKT