let’s go – visit to digital multimedia news

Menuju Generasi Yang Berakhlakulkarimah Dengan Kukuhkan Ranting NU Tanjung Kemala

Loading

Jst-news.com Tanggamus Majlis ta’lim Al-Ikhlas Pekon tanjung Kemala gelar Pengukuhan kepengurusan nahdatul ulama NU

Ranting tanjung Kemala, dan pengukuhan lembaga zakat infaq shodaqoh nahdatul ulama (LAZISNU) kecamatan pugung kabupaten Tanggamus.

yang mana kegiatan tersebut di laksanakan di majlis ta’lim Al-Ikhlas, pekon tanjung Kemala kecamatan pugung kabupaten Tanggamus pada Rabu 15/03/2023.

Kegiatan pengukuhan yang di hadiri sekjen MWC NU pugung H Hasan Abdullah albisri, penasehat LAZISNU tanjung Kemala Fauzi, Banser sueib Rizal, Ustadz shodikin, Ustadz halwani Fuadi, kepala pekon yang di wakili, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, ibu ibu pengurus majlis ta’lim yang hadir.

Pengukuhan tersebut di bentuk dengan tujuan agar NU dapat terorganisasi dan terstruktur dengan rapih kepengurusannya secara administrasi, dan harapan kami untuk kedepannya, anak anak mudalah yang jadi acuan kami untuk jadi generasi penerus.

Terlebih bagi mereka yang memiliki potensi atau skil, dengan adanya wadah kepengurusan yang tertata dengan rapih, itu akan ada yang menjembatani, guna menuju kaum pemuda yang berakhlakulkarimah, tandasnya.

Dalam kesempatan itu pula murnilawati PAC Fatayat pugung mengucapkan, bahwa pada hari ini masyarakat tanjung Kemala telah hadir dalam rangka dilaksanakannya pengukuhan anggota kepengurusan ranting NU tanjung Kemala, yang mana pelaksanaannya di ikuti oleh anggota kepengurusan yang terdiri dari tujuh Pedukuhan.

Dan yang di kukuhkan antara lain ranting NU, Fatayat,dan Banser, harapan kami dengan adanya kegiatan ini, ranting NU tanjung Kemala akan lebih bersinergi dan lebih maju lagi kedepanya pungkasnya (yunt)