Lurah RBS klarifikasi Meja Lipat Hilang di Rasela

IMG 20230312 WA0038

Loading

Jst-News.Com –  Jakarta Utara RPTRA rawa badak Selatan yang menjadi lokasi pengungsian utama bagi para korban kebakaran yang berada di kelurahan rawa badak Selatan kecamatan Koja Jakarta Utara. Minggu, (12/03/2023)
Dari sekian banyak posko pengungsian dan posko logistik serta posko dapur air yang dibangun diwilayah Rptra rawa badak Koja Jakarta Utara, ada salah satu posko dapur air yang mengalami kehilangan barang inventaris yang ditaruh di dalam pekarangan rprtra rasela koja Jakarta Utara.

Enong Riyadi, sekretaris posko kemanusiaan tanggap bencana forum lintas ormas Jakarta Utara ketika ditemui awak media mengatakan, sekitar pukul 02.30 pagi wib, saya merapihkan posko dapur air forum lintas ormas Jakarta Utara, salah satu yang saya rapihkan adalah meja lipat milik posko kemanusiaan tanggap bencana forum lintas ormas Jakarta Utara, saya bawa kedalam Rptra resela, dan didalam ruangan Rprtra saya lihat masih banyak petugas Rprtra yang sedang berkumpul, saya taruh meja sambil saya katakan saya titip yah bapak/ibu.

Sampai berita ini ditayangkan, kawan kawan forum lintas ormas yang ada disemua wilayah Jakarta Utara, masih menanyakan kabar dan beritanya kemana itu meja, kok bisa hilang meja di Rprtra resela koja Jakarta Utara, ada apa dengan Rprtra rasela koja Jakarta Utara.
Suhaena Ketika dikonfirmasi oleh awak media melalui via celuller ia mengatakan harus pakai nurani donk, kita sama- sama cape dan saya tidak tahu menahu mengenai meja lipat yang hilang,

Seandainya ada bukti titipan saya akan bertanggung jawab, jika tidak ada kenapa saya harus bertanggung jawab,” Tukas Suhaena.
ia juga menuturkan kalau dirinya sedang tidak enak badan karena kecapean.
Sudah sering saya disalahkan jadi sudah terbiasa, kondisi sedang berduka jadi jangan salah menyalahkan,” Pungkas Suhaena.

Media Online Berita Swasta Nasional : Berita Mendidik Citra Bangsa Dan Negara. IMG 20230312 WA0038

error: Content is protected !!