Langsir Sawit, Warga Desa Rawa Sari Tewas Didalam Bekoan

IMG 20230305 WA0029

Loading

Langsir Sawit, Warga Desa Rawa Sari Tewas Didalam BekoanIMG 20230305 WA0030

ASAHAN | Warga Dusun VII, Desa Rawa Sari, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Sabtu (04/03/2023) heboh.

Jenazah korban saat dievakuasi
Adik Kandung Korban Amiruddin Siahaan (39) warga Dusun I Desa Alang Bombon Kecamatan Aek Kuasa Kabupaten Asahan saat tewas di dalam parit bekoan. Korban Edianto Siahaan (42) terjatuh saat melangsir buah kelapa sawit.

Adik korban, Amiruddin Siahaan sesama pemanen sawit mengatakan, pada saat itu kami lagi memanen Sawit Milik Keluarga, dimana Korban Menunggu dipinggiran Parit Bekoan untuk mengumpulkan Buah kelapa sawit hasil panenan tersebut.

Setelah beberapa kali melangsir buah kelapa sawit, tiba-tiba saya sudah tidak melihat abang kandungnya saya itu ditempat semula, lalu saya bolak balik memanggil tidak ada sahutan, karena sudah bolak balek dipanggil panggil dan tetap tidak ada sahutan, saya curiga dan teringat kalau riwat kesehatan abang saya itu Memiliki Penyakit Bawaan berupa penyakit Sawan Air.

Setelah teringat saya teringat penyakit abang kandung saya itu berupa sawan air, saya semakin curiga kalau abang saya itu telah masuk kedalam air parit bekoan itu. Dengan kecurigaan tersebut saya mencari sebatang kayu dan menancap-nancapkannya kedalam air parit bekoan disekitar TKP dan tidak lama saya lakukan tiba-tiba ujung kayu menyentuh tubuh abang saya itu. Merasa yakin bahwa sentuhan kayu tersebut adalah tubuh abang kandung saya, selanjutnya saya turun kedalam air parit dan menemukan abang kandung saya itu didalam bekoan itu.

Dan sayapun langsung berteriak meminta tolong dan masyarakat yang mendengar teriakan itu langsung berdatangan kelokasi bekoan.

Dan abang saya itu langsung digotong dari bekoan dan dibawa kerumah untuk disemayamkan,”terang Amiruddin Siahaan.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi dan keluarga korban, dipastikan tidak ditemukan penganiayaan maupun tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,”ucapnya.

error: Content is protected !!