6, Mar 2023
Kyokushin “Lomba Olahraga Menantang Untuk Indonesia” : KEJURNAS Grandprix-7 Mal Pakuwon, Yogyakarta – Jawa Tengah

Loading

Jst-News.Com – Minggu, 5 Maret 2023 Arena petarung muda pilihan dari berbagai organisasi kyokushin di-Indonesia diposisikan menjadi ajang olahraga kelas dunia internasional mendasar bagi muda-mudi bersama para coach/sense di-berbagai kota Jawa Tengah. Menjadi menarik perhatian masyarakat mal pakuwon – jogyakarta. Adapun liputan ini khusus disajikan untuk mengenalkan di-Indonesia bahwa pilihan para full contact, strategi pertandingan disajikan kurang lebih beberapa tim terlampirkan oleh para siswa/murid yang belajar dalam tingkatan nasional.

Setelah tim redaksi wawancarai ketua FBC kyokushin : Muslihudin, Di lokasi menurut beliau dalam apik susunan kepanitian yang saling bahu-membahu serta banyak peserta hadir yang simak, terima kasih diucapkan oleh media Jst-News.

Dihadiri oleh pihak BNN Daerah Istimewa Jawa Tengah, menyajikan pembuka acara khusus dalam olahraga kyokushin.

Seru dari usia, 7 Th hingga belasan tahun putra/i Indonesia mengharukan nama bangsa dan negara (dimuat oleh berbagai tim wartawan Indonesia, TVRI, dsbnya)

Diantara berbagai clubs di turnamen perebutan ini karya maha didikan dewan penasehat Jst-News, yaitu sense /coach hasto sebut saja, dan lainnya bersama-damai pelatih lainnya, hari minggu gembira luapan spirit/semangat peserta kecil, besar, tak dihitung dari fisik. Bagaimana tehnik serta kecermatan pengola individu skill berlatih, bertatap muka,saling wujudkan silaturahmi antara seksama di-Prestasi.

Mewakili 3 Peserta diikuti lomba arashi sokyokushin, dan Meraih 2 Peserta Juara 1 dan 2. Begitulah rezekinya jika Kehendak-Nya berkuasa pasti ada jalan tuhan-Nya (Dalam Renungan Do’a Kami, Bersama).

Semoga kyokushin, kedepan akan meningkatkan ajang lomba internasional dan nasional berbaur pada sebuah ibukota-ibukota daerah diberbagai penjuru Indonesia.

Kemudian berikutnya menurut penyaji olahraga ini akan diperjuangkan terus agar dapat mengentaskan kenakalan remaja pada tingkat sekolah, dsbnya.

Kyokushin, sangat menarik sebagai “berita mendidik citra bangsa dan negara”

ini anak putra/i Indonesia yang mengharukan bangsa dan negara dari sebuah olahraga beladiri besar kyokushin melahirkan citra ayah/ibu membanggakan negara Indonesia.

Sajian piala 1 dan 2, pun di mal pakuwon menghadiri penonton yang banyak membludak sekali hingga ratusan orang melirik nya. Untuk suatu kehormatan bahwa putra/i kita semua kelak membawa sejahtera selalu.

Demikian Jst-News media berita ini, bersama panitia setempat melangsungkan ajang lomba yang memukau banyak penonton dari kota-kota setempat dan wilayah

Tim©red/2023/yogya/kota kenangan

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

PT.JST NH GROUP JST NEWS COM - MULTIMEDIA