let’s go – visit to digital multimedia news

Kapolsek Kota Kisaran Hadir Hut BNN ke-21

Loading

Kapolsek Kota Kisaran Hadir Hut BNN ke-21

ASAHAN | Rabu 22 Maret 2023 merupakan hari lahir Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia.

Peringatan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia melalui virtual meeting webex, tidak hanya para pegawai BNN Kabupaten Asahan yang hadir dalam kegiatan ini, tetapi turut mengundang kepala BNN Kabupaten Asahan dari masa ke masa, serta stakeholder terkait.

Dalam sambutannya, Kepala BNN Kabupaten Asahan Budi Baktiar AMK, S.H , M.H, M.sc menyampaikan tujuan penyelenggaraan hari lahir BNN RI Ke-21 adalah sebagai perwujudan semangat War On Drugs sehingga dapat mendorong bangkitnya kesadaran bersama untuk hidup bersatu dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BNN Kabupaten Asahan sangat sederhana namun meriah, terlihat aneka ragam budaya karena para pegawai BNN Kabupaten Asahan hadir dalam peringatan tersebut dengan mengenakan pakaian adat, disini juga dilaksanakan pemotongan makanan khas Jawa Barat yaitu “Nasi Tumpeng” yang dilakukan oleh Kepala BNN Kabupaten Asahan.

Tampak hadir Bupati Asahan diwakili oleh Asisten I, Dandim 0208 /As, Kapolres Asahan diwakili Oleh Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane, KBO Satnarkoba Iptu Doli Silaban, Kejaksaan Negeri Asahan.