let’s go – visit to digital multimedia news

Kapolres Terima Silaturahmi PPS Merpati Putih Cabang Asahan

Loading

Kapolres Terima Silaturahmi PPS Merpati Putih Cabang Asahan

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menggelar pertemuan dengan Pengurus PPS (Peguruan Pencak Silat) Merpati Putih Cabang Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di ruang Perjamuan Polres Asahan Rabu (08/03/2023).

Ketua PPS Merpati Putih Cabang Kabupaten Asahan Widya Sastra Mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat di sandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan Pengurus PPS Merpati Putih Cabang Asahan.

Widya Sastra juga menyampaikan rencana persiapan waktu Pelantikan Pengurus PPS Betako Merpati Putih Cabang Asahan dan mohon dukungan Kapolres Asahan untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut.

Ia juga bermohon kiranya dapat memaksimalkan pelatihan Merpati Putih di Polres Asahan dan penentuan jadwal latihan Kolat di Polres Asahan, dan kegiatan akan dilaksanakan (18/03/2023) di medan,” terangnya.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH juga Mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada pengurus PPS Merpati Putih Cabang Kabupaten Asahan atas pertemuan silaturrahmi pada hari ini, dan semoga pertemuan silaturrahmi ini tetap terjalin serta komunikasi yang berkesinambungan.

Kapolres Asahan juga mengharapkan kepada segenap pengurus PPS Merpati Putih untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan /berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya para generasi pemuda dalam menyikapi perkembangan sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan.

“Dalam hal ini Polres Asahan sepenuhnya mendukung adanya kegiatan Merpati Putih Cabang Asahan yang mana dalam kegiatan tersebut ada juga anggota Polres Asahan yang ikut dalam kegiatan ini.

Silahkan pergunakan Lapangan Tembak Polres Asahan sebagai tempat latihan pencak silat Merpati Putih dan mengharapkan kerjasamanya dengan Merpati Putih untuk membantu melakukan pembinaan fisik maupun karakter pribadi kepada anggota Polres Asahan agar menambah ilmu beladiri guna mendukung kelancaran tugas kepolisian,”terang Kapolres Asahan.