Kapolres Temanggung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dua Personil Polri dari AKP ke Kompol

IMG 20230301 142957

Loading

Jst-news.com |Temanggung – Kapolres Temanggung, Polda Jateng memimpin upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan dua personal Polri dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Dua personal tersebut adalah Kompol Heru Prastyanto yang menjabat sebagai Kapolsek Tretep dan Kompol Sri Suryani yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Temanggung bertempat dihalaman apel Polres dan diikuti oleh seluruh anggota dan perwakilan Polsek.

IMG 20230301 143042

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi dalam amanatnya mengatakan Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan penghargaan yang diberikan oleh Negara dan Institusi Polri kepada anggota pada saat menjelang masa pensiun dan telah memenuhi syarat pengabdian dengan sungguh-sungguh tanpa cacat (Tidak melakukan pelanggaran Hukum dan Disiplin) selama berdinas di Lembaga Kepolisian.

“Dengan menyandang pangkat baru ini, dan kurang 3 (Tiga) bulan lagi saudara memasuki masa pensiun, maka saya berpesan untuk terus tetap menjaga semangat, dedikasi dan produktivitas kerja, bisa menjadi contoh dan teładan bagi seluruh personel yang lain,” Ungkap Kapolres. Rabu (1/3).

Kapolres Temanggung menambahkan kenaikan pangkat pengabdian ini hendaknya dijadikan motivasi bagi seluruh anggota untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi hati yang tulus dan ikhlas, serta menyadari bahwa tugas Polri merupakan Pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

IMG 20230301 143027

“Mari kita pegang teguh Disiplin, Etika Profesi, Loyalitas, Dedikasi serta selalu meningkatkan kemampuan dan ketrampilan diri dengan selalu belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh,”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Temanggung sekali lagi mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya dan penghargaan setingi-tingginya atas pengabdian selama ini.

Selesai kegiatan upacara dilanjutkan acara penyiraman bunga oleh Kapolres dan dilanjutkan Wakapolres dan para Kabag kemudian dilakukan foto bersama. (Spyd).

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!