let’s go – visit to digital multimedia news

Kapolres Bersama PJU Polres Asahan Jumat Curhat Mesjid Al-Huda Dusun III

Loading

Kapolres Bersama PJU Polres Asahan Jumat Curhat Mesjid Al-Huda Dusun III

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Bersama PJU (pejabat utama) Polres Asahan gelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung Jumat (31/03/2023).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang didampingi PJU Polres Asahan melaksanakan Jum’at Curhat kamtibmas di Mesjid Al-Huda Dusun III , Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan dengan Para Jama’ah, Jama’ah pun memberikan sejumlah aduan dan masukan serta menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggalnya.

“Berbagai macam keluhan dan masukan dari beberapa lapisan masyarakat di kegiatan Jum’at Curhat, ini maka kami akan langsung menindaklanjutinya”, ucap Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan mengatakan ” Dengan kegiatan Jum’at Curhat kamtibmas tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat, dan saya menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

dengan kegiatan Jum’at Curhat kamtibmas tersebut dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat, Kapolres juga menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Jumat , di berbagai wilayah Hukum Polres Asahan Tambah Kapolres Asahan.