let’s go – visit to digital multimedia news

Kapolres Asahan Pimpin Sertijab Dan Korp Raport Kenaikan Pangkat

Loading

Kapolres Asahan Pimpin Sertijab Dan Korp Raport Kenaikan Pangkat

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH memimpin upacara purna bhakti dan Korp kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Asahan.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Asahan Jalan Jend Ahmad Yani Kisaran Senin (06/03/2023) pagi, kegiatan upacara dihadiri oleh para Pejabat Utama, Personel Perwira, Bintara, ASN dan pengurus Bhayangkari Cabang.

Hingga tiba dalam sesi sambutan, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada satu perwira yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisian.

Kapolres Asahan juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan Kepada AKP Rusli Damanik, S.H atas dedikasi, kinerja dan darmabaktinya saat menjabat sebagai Kapolsek Air Batu Polres Asahan selama 2 Tahun 9 Bulan 29 Hari.

“Ia juga berpesan kepada AKP Rusli Damanik, S.H agar mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan Institusi Polri serta menjadi teladan dan contoh yang baik kepada masyarakat.

Saya selaku Kapolres Asahan, keluarga dan seluruh Staf juga mengucapkan selamat kepada Komisaris Polisi Pantun Sitompul yang telah dinaikkan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi menjadi Komisaris Polisi disini Saya berharap agar Saudara tetap semangat sehingga dapat menjadi teladan bagi Personil lainnya,”terangnya.

Sementara itu, AKP Rusli Damanik, S.H juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan dan ilmu yang didapat selama berdinas di Kepolisian terutama di Polres Asahan.

“Hubungan emosional kita sebagai satu kesatuan tidak akan pernah putus, kami juga membuka lebar pintu rumah kami untuk terus melanjutkan tali silaturahmi kepada komandan dan rekan-rekan. Mohon maaf apabila ada tutur kata ataupun perilaku yang kurang berkenan selama bergaul, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dipertemukan kembali dalam keadaan yang lebih baik,” tandas Rusli Damanik.

Dalam acara penyerahan jabatan ini juga dirangkaikan dengan acara ke raport kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Asahan kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada anggota Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi tanpa cacat secara terus-menerus kepada institusi Polri menjelang pensiun 3 bulan ke depan.