Dugaan : Etika Kinerja Profesional, DI DUNIA PENDIDIKAN KAB.KARANGANYAR

IMG 20230317 WA0000

Loading

Hari Kamis, 16 Maret 2023, Kab.Karanganyar – Jawa Tengah.

Jst-News.Com – Menarik Lirikan Sang Sejati NKRI, TANGGO – BRAVO Indonesia Untuk Merdeka, Sesuai Akhir Hayat Dirampungkan Pihak Terkait.

Menjadi mimik masyarakat akan sebuah pandangan dari realita kehidupan manusia. Sehingga mereka saling pandang-memandang antara hak dan kewajiban.

“Udang Dibalik Pintu Besar”

S.Y,S.Pd Seorang Guru TK Di Jatiyoso ; PNS mengeksplore dalam kesaksian sebuah hidup dengan penuh berimbang dan jadi tak tentu arah dalam hal privasi ketika dikunjungi Ormas, LSM, ataupun Pers tertentu.

( indikasinya meminta 5 % dari hasil kisaran project 150 Jt )

Membuka Tabir Manusia ; Merasa dirinya langit diatas langit.

Padahal ada ketentuan ketinggian masih ada langit ke-7, Sang diktator penguasa diatas menguasai. Bahwa sesungguhnya sistem pemerintahan itu ada pemerintahan dan ada yang memerintah.

Dengan akibat besar kepala dari jabatan kepala sekolah SDN 02 Jatisawit, Kec.Jatiyoso, Kab.Karanganyar – Jawa Tengah ( terlibat : J.D “Mungkin Terus Cari Informasi, Akibat Rasa Besar Merasa Dirinya Terhormat Akan Jabatan Harkat Martabat wanita pun dirampas, Untuk menyenangkan dirinya.
Wajah yang tercoreng Pada Dunia Kependidikan Kab.Karanganyar )

IMG 20230317 123608

Mari kita simak dengarkan sejenak, agar hal ini dapat acuan dewan pemerintahan pendidikan di tingkat kabupaten karanganyar, Jawa Tengah.

Media Jst-News, dan beberapa media berpartisipasi mensupport tim sebuah media ” harus benar-benar teliti, cermat dan transparansi jangan menjadi manusia yang tidak mempunyai akhlak dan etika.

Jatuh pada lubang akhirnya terperangkap ini terungkap tabirnya; Mungkin sudah lama, “berakar dalam kekuasaan PEJABAT YANG JUGA : KETUA DEWAN PRAMUKA, KETUA LAINNYA DITUTUR Para Guru PNS Terlihat Baik Di-Mata, Ternyata : Ada apa dengan cinta?

” Udang Bukan Lagi Amis,
Melakukan Terobosan”

NKRI Dengan sebuah falsafah bangsa dan negara di-Indonesia yaitu : PANCASILA , Dari momentum cikal bekal :Berita Mendidik Citra Bangsa Dan Negara.

Akhirnya, media online merilis berita tak semestinya, pada ketertarikan wacana untuk sebuah pelajaran mereka bermedia bijak dan mulia dalam ikatan SANG PAHLAWAN BANGSA DAN NEGARA.

TETAP PARA MASYARAKAT BUTUH KELAYAKAN KITA BERMEDIA.

Apakah dilapangan dari ( satu pihak akibat si-Udang Becek Sekarang, Jadi PINTU TERBUKA SEBENARNYA FAKTA MERUSAK ILMU PENDIDIKAN )

Adapun itu dewan penasehat perusahaan kami, dibuat oleh S.Y, menjadi sakit hari ini. Tim redaksi temui kediaman berulang kali ditanya tentang “kejelasan”

Media yang seronok berkali-kali dihubungi memblokir kontak tim redaksi padahal pimpinan redaksi yang berpikir bijak dan mulia :

Menghubungi Media, Yang Secara Langsung Menghancurkan Dunia Kependidikan Akibat Olahan Berita Dari SANG PEJABAT KEPALA SEKOLAH ” J.D “( dibalik si-Udang tersebut )

Dititik penerangan kami tim redaksi mencari arti kebenaran sesungguhnya dalam sumber nyata RUKUN TETANGGA RT.032 Pada dusun bendungan kulon, jatipuro ( dimintai keterangan lugas, jelas, aktual tersirat dihari pertama dan kedua dilokasi )

Jika udang ini lama bermain, maka apakah ada udang terang buat para PNS Muda-Mudi harapan pendidikan di-masa depan sebagai pergantian resuffle pada tingkat kecamatan Jatiyoso Ditingkat Pendidikan Korwil, Serta BKPSDM Karanganyar pun adakan pemanggilan serta pemutusan langsung pelanggaran ini?

Kami tim redaksi, berani membongkar kepicikan ilustrasi akibat beliau ” tak tahu sebuah bangsa dan negara ini miliki tatanan TNI DAN POLRI”

Dari hal berita ini dinaikan tim redaksi telah konsultasikan oleh pihak dewan advokat hukum Jst-News pada media benar dalam kenyataan dijelaskan arti bahwa : “Oknum Pejabat Tersebut Harus Dikeluarkan, Si Pejabat merasa besar kepala. Atau setidaknya, di non aktifkan dalam tugasnya sampai kekuatan hukum memutus mempunyai kekuatan hukum tetap.

Sekarang kita serahkan pada DINAS KEPENDIDIKAN DI KABUPATEN KARANGANYAR – JATENG, Jika dalam hal ini tidak ada acuan terkait.

Maka akan kami naikan ke tingkat Institusi yang terkait, hal ini : Kementerian Pendidikan

Demikian sebuah kehidupan masyarakat, harus cermat berdidikasi bangkit akan nilai hak dan kewajiban.

Benar-benar FOKUS DIDALAM PEKERJAAN, BUKAN KENIKMATAN DIRI.

PADAHAL ADA RUMUSAN SANG TUHAN BUKAN TUAN MINTA APA…?

Keilmuan sejati merubah mainset pandangan demi keistimewaan bentuk sang sejati dari kata : JST “Jiwa Semuanya Tulus”
Tim-Red©2023/Jst-News.Com/Jateng Misi : Berita Mendidik Citra Bangsa Dan Negara

error: Content is protected !!