Dialog TKBM Dan Awak Media

20230326 191033 scaled

Loading

JST-NEWS.COM Jakarta|26/03/2023 TKBM Jakarta Utara mengadakan diskusi dengan beberapa awak media terkait masih banyak keluhan yang dirasakan oleh buruh yang ada pelabuhan Jakarta Utara.

Sahril selaku tokoh buruh Jakarta Utara menyampaikan masih banyak perusahaan yang belum memenuhi hak pekerjanya.

Terutama masih kurang nya gaji yang di terima masih di bawah UMR pungkas Sahril

Sarjan mandor TKBM mengatakan bahwa masih banyak perusahaan yang belum memenuhi kebutuhan dan hak pekerjanya terutama dengan jaminan masa tua kesejahteraan nya jaminan kesehatan juga upahnya yang masih di bawah UMR Sarjan berharap pemerintah bisa menjembatani dengan pihak perusahaan di mana teman teman buruh bekerja (imbuhnya).

20230326 191033


Sementara perwakilan dari buruh Andi Haryadi menyampaikan bahwa harus ada pemerataan dalam job pekerjaan kadang kami ada yang dapat job 1 bulan sekali gimana kami bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluhnya dan berharap ada solusi dari pemerintah terhadap perusahaan itu yang menjadi harapan kami sebagai rakyat kecil.

Sahril Sangat apresiasi terhadap awak media yang sudah mau berdiskusi dan menampung keluhan kami para buruh pelabuhan agar apa yang menjadi harapan kami bisa secepatnya tersampaikan melalui teman teman Media (tuturnya).

LMA dari awak media sekaligus moderator menuturkan kami sebagai kontrol sosial tupoksinya hanya pemberitaan dan apa yang menjadi keluhan dan harapan teman teman TKBM akan kami tayangkan melalui pemberitaan berdasarkan narasumber dari elemen buruh pelabuhan yang bekerja di perusahaan pelabuhan Tanjung Priok (imbuhnya).

Media Swasta Nasional, Dalam Misi : Berita Mendidik Citra Bangsa Dan Negara©Tim-Red.2023/Dki Jakarta.

 

error: Content is protected !!