let’s go – visit to digital multimedia news

Demokrat : MUHAMAD KADAFI AHY LAYAK JADI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Loading

Jst-News.Com – Jum’at, 17 Maret 2023 Misi Berita Mendidik Citra Bangsa Dan Negara – Motto “Bijak Dan Mulia”

VIRAL : MUHAMAD KADAFI AHY LAYAK JADI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

AHY Sudah Layak Pimpin indonesia melihat dari cara beliau yang Memimpin suatu Partai Besar yang berlambangkan Mercy Partai Demokrat . Serta AHY berkomitmen kepada rakyat indonesia untuk Lebih memilih di luar jalur koalisi menjadi suatu corong atas kebijakan kebijakan pemerintah apabila yang tidak Pro Rakyat. Salah satunya Undang Undang Cipta Kerja beliau sangat lentang menyuarakan terkait hal tersebut diatas karna Kurang Pronya kepada Rakyat.

Kadafi yang dahulu Prahara Partai Demokrat Turun Gunung Membantu membeckUp AHY Beserta Gerbong Rekan- Rekan Alumni Lemhannas Taplai V serta siap pasang badan untuk AHY demi Terciptanya Partai Demokrat yang Kondusip.
Ungkap kadafi Kendati AHY sangat lugas dalam memimpin partai Demokrat Sehingga partai demokrat mempunyai popularitas yang cukup tinggi .

Pemimpin muda yang cerdas dan cukup di perhitungkan di negara ini . Pemimpin partai yang sangat perduli kepada masyarakat .
Maka saya secara Pribadi menilai AHY mampu membawa indonesia menjadi lebih baik apabila beliau menjadi Presiden Republik indonesia.
AHY pemimpin yang Nasionalis dan Religius diterima oleh seluruh umat bangsa di terima oleh semua kalangan di negeri ini.

AHY Profesional beliau selalu bersama Rakyat dan lebih mementingkan kepentingan Rakyat indonesia dibandingkan kepentingan AHY Pribadi.
Kadafi Juga menegaskan AHY Siap dan Mampu Meneruskan Program – Program Ir.H.Joko Widodo.

Dahulu Kadafi juga pada tahun 2014 adalah salah satu Relawan Jokowi – JK. Kami relawan yang sampai saat ini tidak pernah menuntut jabatan apa apa kepada jokowi dan sampai saat ini kami masih setia kepada jokowi sampai akhir jabatannya.

Tim-Red©2023/Dki-Jakarta