let’s go – visit to digital multimedia news

CARI BARBERSHOP Good Perform And Style Man : Lun-Alun Kota Kla-10

Loading

Jst-News.Com – Pedan, Kla+10 Melintas dijalan raya yang penuh bersama lalu-lintas malam sang sepi selalu sunyi akan  kecintaan sang sejati mencari dibelahan jalan-jalan ibukota antar provinsi.

Saiki, dino ne kamis waktu beberapa hari tujuan jadi JGY. Jarang, Greget, Ya…!

Jurnalis bukan buat monoton bahasa akan tetapi selalu respon akan suatu permasalahan dengan perolehan terbaik ke-masa depan. Bukan karena pementing di dewan-dewan. Akan itikad mulia pengembang kebijakan buat aturan dan tali-jerami dikumpulkan dari rumpun lemah, kuat, bahkan berjuang.

Jangan sekali kita usik seperti rambut yang panjang tak dihiasi oleh sang penganten si barbershop bernama : mas catur, miliki ruang usaha menawan menjawab artine urip dadi ne makna.

Barbershop-Cafe dan Cafe Djenak, paduan sang penikmat pungkasan x-nie… Ketik-a rambut telah panjang. Sang kaki dadi mampir ke lokasi disambut oleh pemilik. Singkat kecil cerita sambil rapihkan diri karena esok menyambut bulan sejati kanjeng nabiyuna muhammad SAW(siyamil ramadhan bersama)

Yang terpanggil khusus di umat ISLAM NUR SEJATI NE MUHAMMAD SAW.

Nabi ini awal terkisah teruntuk pada kenabian diterima pada usia awal dilahirkan hingga besar se-usia 40 Tahun.

Nabi mengulas, kehidupan akhlakul karimah manusia-manusia peduli akan hak dan kewajiban disudut hati sang peroleh  di-3 Manfaat isuk-isuk yaitu ; rahmat, maghfiroh, serta terbebas dari api neraka.

Sayang ini, rambut dipotong untuk tuangkan bertemu laut, bumi, dan langit menjadi tak kusut serta tak ingkar akan ilmu kesejatian.

Jst-News, redaksi 2023 ini ucapkan terima kasih terhadap mas catur dan seluruh keluarga dirumah pedan, klaten jawa tengah. Hingga akhirnya mampir bertemu keluarga kecil mas wahyu, lusi, dan sri dalam kita miliki perjalanan di alun-alun klaten oleh marwah sang kakak bersama. Kirab acara alun-alun pun besar kecilnya tersusun oleh program pemerintahan sang bupati sejati rakyat tanah jawi : Sri Mulyani, Dkk merupakan ke-profesionalan cara konseptualis karya disajikan pada masyarakat KLA-TEN.

KLA Berarti Praseujarah Kota Lama, Dan TEN ku rilis penggalan 10 RAGAM BUDAYA ADAB, ADAT-ISTIADAT KOTA DAN DUSUN DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH (Rec©2023-Jst-News)

Jangan pernah menyerah, NKRI BERHARGA UNTUK TAK JADI MATI. Jst-News buka layanan si-Pena Jst-News berpartisipasi sumbansi kota mu tertulis dalam layanan semampu bijak dan mulia sang hati.

Akan hak dan kewajiban tertuntun. Karena, dengan menuntun akan memperbaikinya di segala keilmuan yang diperoleh pada masa-masa sekolah, kuliah, bahkan emban pendidikan ekstra lainnya.

Kisahkan untuk anak indonesia bahwa ketika jadi ayah dan ibu, mulia akan pembuatan dan perbuatan sebuah arti kependidikan aspek kehidupan kelak meraih mimpi-mimpi dimasa akan datang.

Tim©red-2023/Jst-News.Com