let’s go – visit to digital multimedia news

Bupati Tanggamus Datang Berta,ziah Di Rumah Duka Almarhum Nasrulloh

Loading

Jst-news.com TanggamusBupati Tanggamus Dewi Handajani yang didampingi Arifin Kadis PMD Tanggamus, Agustam Hamid Camat Talang padang, Sabaruddin Sekwan DPRD, Iskandar junet DPRD Tanggamus, Berta,ziah ke rumah duka Alm Nasrulloh, Kamis (02/03/2023).

Almarhum Nasrulloh yang di kabarkan meninggal pada hari Kamis dini hari berkisar jam 03:00 WIB (02/03/23) di rumah sakit Mitra Husada Pringsewu. Dan telah dikebumikan pada Kamis jam 11.00 wib kamis (02/03/22) di Pemakaman Sinar Banten.

Ta,ziah tersebut di hadiri kepala pekon sekecamatan Talangpadang
Kepala pekon sekecamatan gunung alip, ketua Abdesi pulau panggung, Kapolsek berikut Danramil Talangpadang, serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanggamus menyampaikan belasungkawa untuk keluarga almarhum,, saya turut berduka cita atas meninggalnya alm Nasrulloh.
Yang mana diketahui bahwa alm nasrulloh merupakan kepala pekon suka rame kecamatan talang Padang kabupaten Tanggamus.

Dan beliau merupakan sosok yang baik dan tegas dalam pergaulan sehari hari, dan banyak disenangi oleh masyarakat pekon setempat, sehingga tidak heran jika almarhum memiliki banyak kawan.
Tuturnya.

Dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar bisa bersabar dalam menghadapi cobaan, Serta bagi anak anak almarhum agar dapat menjadi anak yang sholeh,
Tutupnya,(yunt)